Bersama Bupati/Walikota Se-Sumut, Pemkab Sergai Berharap Saling Bersinergi di Sektor Parawisata - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bersama Bupati/Walikota Se-Sumut, Pemkab Sergai Berharap Saling Bersinergi di Sektor Parawisata

Bersama Bupati/Walikota Se-Sumut, Pemkab Sergai Berharap Saling Bersinergi di Sektor Parawisata
Suasana Acara Ramah Tamah

SERGAI, Infokepri.com - Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H.Darma Wijaya menyampaikan bahwa Kabupaten Sergai memiliki banyak potensi yang dapat digali dan dikembangkan secara maksimal. Salah satunya adalah sektor pariwisata. Hal ini sesuai dengan yang tertuang dalam Sapta Dambaan yaitu; Wisata Maju Terus.

"Potensi pariwisata Sergai diantaranya pantai dan juga sungai. Untuk sungai seperti Sungai Bahbolon yang ada di Kecamatan Sipispis ini dapat dimanfaatkan sebagai arena olah raga arung jeram. Insya Allah, besok kita akan jajal olah raga arung jeram yang dapat menguji adrenalin kita," katanya.

Bupati Sergai, berharap jika olahraga pariwisata arung jeram ini, dapat terus berkembang maju pesat sebagai salah satu tujuan wisata.

Sedangkan pembangunan infrastruktur akan digenjot terus sehingga seluruh jalan telah diaspal dan dapat terhubung, yang bertujuan untuk kepentingan sekaligus kesejahteraan masyarakat.

Hal itu disampaikannya dalam acara ramah tamah, bersama Bupati/Walikota se-Sumut, di Mess PTPN III Distrik Serdang I Gunung Pamela, Kecamatan Sipispis, (4/2).

Suasana Acara Ramah Tamah
Di tempat yang sama, Wabup Sergai, Adlin Tambunan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Dan berharap dapat membawa hubungan baik dalam hal bidang pariwisata dan saling bersinergi.

"Lakukanlah seperti ATM/Amati Tiru dan Modifikasi, setiap potensi yang ada di kabupaten/kota khususnya yang ada di Sergai. Tentunya infrastruktur merupakan kunci pengembangan wisata didukung dengan masyarakat yang sadar wisata melakukan inovasi dan kreatif serta mempromosikan wisata," tutupnya

Pada acara ramah tamah kepala daerah yang hadir, diantaranya dari Medan, Deli Serdang, Tapanuli Tengah, Batubara, Labura, Binjai, dan Tebing Tinggi. Turut hadir GM Distrik Serdang I PTPN III Gunung Pamela, Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa Sergai serta undangan lainnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel