Bupati dan Wakil Bupati Pasbar Lakukan Jumat Berkah ke Masjid Istiqamah Talamau - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Bupati dan Wakil Bupati Pasbar Lakukan Jumat Berkah ke Masjid Istiqamah Talamau

Bupati dan Wakil Bupati Pasbar Lakukan Jumat Berkah ke Masjid Istiqamah Talamau

Bupati dan Wakil Bupati Pasbar Lakukan Jumat Berkah ke Masjid Istiqamah Talamau
Bupati Pasbar Hamsuardi bersama Wakil Bupati Risnawanto dan Ulama serta Pengurus Masjid Istiqamah Saat Melakukan Jumat Berkah di Masjid Istiqamah, Jalan Pasar Baru, Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau, Jumat (11/22). (Fhoto : Pandapotan)

PASAMAN BARAT, Infokepri.com Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi Wakil Bupati Risnawanto beserta stakeholder melakukan Jumat Berkah ke Masjid Istiqamah, Jalan Pasar Baru, Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau, Jumat (11/22).

Turut hadir dalam rombongan, Sekda Pasbar, Anggota DPRD, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Wali Nagari, Jorong, Ninik Mamak, cadiak pandai, alim ulama, dan stakeholder terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi menjelaskan bahwa pelaksanaan Jumat Berkah, merupakan bentuk silaturahmi pemerintah daerah dengan masyarakat dan sekaligus sebagai bentuk pelaksanaan visi misi bupati Pasbar.

"Visi misi bupati sudah masuk RPJMD Pasbar, tidak saja visi misi bupati dan wakil tapi sudah masuk rencana kerja kita semua. Bagaimana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Pasbar. Untuk itu kita buat kunjungan ke masjid-masjid terbengkalai di Pasbar," ujar Hamsuardi.

Dengan kunjungan Jumat Berkah lanjutnya, besar harapan pembangunan masjid yang terbengkalai di Pasbar dapat terselesaikan. Jumat Berkah Talamau merupakan Jumat Berkah ketujuh, sebagai salah satu program Pemda Pasbar dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat Pasbar.

"Mudah-mudahan dengan berkunjungnya kita kebeberapa masjid di Pasbar ini, pembangunan atau perbaikan masjid dapat terbantu. Jumat Berkah ini merupakan pelaksanaan Jumat Berkah yang ketujuh. Mari sama-sama sholat, berinfak, berbuat kebaikan," tangkasnya.

Sementara itu, anggota DPRD Baharuddin mengucapkan terima kasih atas kunjungan bupati beserta rombongan ke Kecamatan Talamau. Program Jumat Berkah merupakan program yang berlandaskan agama yang akan memperkuat pembangunan Pasbar.

"Sebuah kebahagian bagi kita, pejabat-pejabat Kabupaten Pasaman Barat terutama bapak bupati dan wakil bupati Pasbar hadir di dalam mesjid yang kita cintai ini. Semua kepala OPD beserta jajarannya hadir, terimakasih atas perhatiannya," sebut Baharuddin.

Bukan hanya membangun fisik lanjutnya, tetapi juga mental dan spiritual. Ketaatan terhadap ajaran agama akan membuat anak nagari, cucu kemenakan, tidak berkurang rasa keagamaannya. Bersama dalam membangun dan meramaikan masjid.

"Mudah-mudahan kedatangan dan bantuan kita semua membantu pembangunan masjid. Harapannya jemaahnya juga bertambah, masjid kokoh keimanan kita semua juga meningkat," tegasnya.

Diakhir kegiatan, pengurus Masjid Istiqamah Sayuti mengatakan infaq yang terkumpul sebesar Rp. 40 juta,-  Ia berterima kasih kepada bupati beserta jajaran dan rombongan, atas infak yang diberikan dalam membantu pembangunan masjid tersebut.**

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel