Direktur PT Elang Indonesia Minta Maaf kepada Awak Media - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Direktur PT Elang Indonesia Minta Maaf kepada Awak Media

Direktur PT Elang Indonesia Minta Maaf kepada Awak Media

 

Direktur PT Elang Indonesia Minta Maaf kepada Awak Media
Direktur PT. Elang Indonesia, Lia (Fhoto : Ist)



TANJUNG PINANG, Infokepri.com
- Direktur PT. Elang Indonesia, Lia mengatakan dirinya meminta maaf atas sikapnya terhadap awak media beberapa waktu yang lalu.

Permintaan maafnya disampaikannya kepada sejumlah awak media saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (22/2/2022). Ia juga menyebut tidak bermaksud untuk mengancam awak media.

Lia mengatakan saat ini, pihaknya masih berfokus kepada kelanjutan pembangunan perumahan Elang Indonesia dengan membangun 80 unit rumah dan tanggul penahan banjir di lokasi tersebut.

"Maksud dan tujuan saya kenapa saya tidak dipublikasikan. karena pekerjaan saya belum selesai. kalau sudah selesai nanti kita akan panggil beberapa media untuk mengekspos pekerjaan saya biarlah kami bekerja dulu. Karena Saya takut jika ada berita miring di Perumahan kami. Orang jadi takut untuk membeli rumah nanti. Apa lagi selama ini perumahan Elang sudah dicap merah. Itu yang saya takutkan," bebernya.

Terkait dengan tanah timbunan yang mengotori Jalan Merpati, Lia mengatakan atas nama manajemen PT Elang dirinya menghaturkan permintaan maaf kepada warga dan berjanji  akan segera membersihkan tanah tersebut.

"Masalah jalan berdebu, ya saya minta maaf pada warga di Jalan Merpati. Selesai bekerja kami selalu bersihkan dan kami siram.  Saya juga selalu menghimbau agar para supir super lori harus menjaga kebersihan," tutupnya. (B/Gus)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel