Dishub Bintan Akan Merehabilitasi Dermaga Penumpang di Desa Kelong - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dishub Bintan Akan Merehabilitasi Dermaga Penumpang di Desa Kelong

Dishub Bintan Akan Merehabilitasi Dermaga Penumpang di Desa Kelong
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan, Insan Amin (Fhoto : Bagus)


BINTAN, Infokepri.com
– Setelah sukses merehabilitasi tiga dermaga rakyat yang berada di Kecamatan Mantang, Kecamatan Bintan Pesisir, dan Kecamatan Seri Kuala Lobam pada tahun lalu, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bintan pada tahun 2022 ini akan merehabilitasi dermaga penumpang yang ada di Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan, Insan Amin saat ditemui sejumlah awak media pada Rabu (2/2/2022) mengatakan ada beberapa prioritas kegiatan pembangunan dermaga yang akan dilakukan pada tahun 2022 diantaranya merehabilitasi dermaga Desa Kelong, melanjutkan pembuatan pagar Dermaga Desa Pangkil serta pengadaan pompong untuk angkutan masyarakat sebanyak 1 unit.

" Tahun 2022 ini rencananya kegiatan Dishub Bintan melakukan rehabilitasi dermaga Desa Kelong, lalu melanjutkan pembuatan pagar dermaga Desa Pangkil serta melakukan pengadaan pompong untuk angkutan masyarakat sebanyak 1 unit, " tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa rehabilitasi dermaga merupakan salah satu prioritas demi keamanan dan keselamatan dan kenyamanan penumpang orang saat turun maupun naik ke kapal. Ia juga berharap agar pengerjaan rehabilitasi dermaga itu nantinya dapat berjalan dengan baik.

" Tentu kita ingin agar rehabilitasi dermaga yang kita lakukan ini, dapat memberikan manfaat semaksimal mungkin bagi perekonomian dan keselamatan kepada masyarakat, " ujarnya. (B/Gus)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel