Hujan Deras Melanda Bengkulu, Tim URC dan Bidang SDA Lakukan Patroli - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hujan Deras Melanda Bengkulu, Tim URC dan Bidang SDA Lakukan Patroli

Hujan Deras Melanda Bengkulu, Tim URC dan Bidang SDA Lakukan Patroli
Suasana Kegiatan Evakuasi Warga Terdampak Banjir

BENGKULU, Infokepri. com - Hujan deras yang melanda kota Bengkulu pada Minggu malam (6/2).  Dinas PUPR Kota Bengkulu menerjunkan Satuan Tugas Unit Reaksi Cepat (URC) dan Bidang SDA guna melakukan patroli dan monitoring, memantau kondisi dibeberapa wilayah rawan banjir, khususnya di kota Bengkulu.

Kabid SDA PUPR Kota Bengkulu, Ferry Yosep Yorizal ST, MH mengatakan bahwa Tim URC dan Bidang SDA dinas PUPR Kota Bengkulu, disebar untuk melalukan patroli di wilayah-wilayah rawan banjir guna untuk membantu warga yang sedang membutuhkan bantuan.

"Tim URC dan SDA berjaga dan berpatroli di seputaran Bentiring Semarang, Tanjung agung, tanjung Jaya dan kelurahan Rawamakmur untuk siap siaga membantu warga memerlukan bantuan, seperti mengangkut barang rumah tangga milik warga." Jelasnya.

Lanjutnya, tim URC dan Bidang SDA melakukan upaya pencegahan dan penanggulangan sebisa mungkin, agar banjir lebih cepat surut.

"Banjir ini merupakan banjir kiriman dari kabupaten benteng dan sekitarnya, Kita lakukan upaya penanggulangan sebisa mungkin, tim urc dan dinas pupr kota Bengkulu apabila di butuhkan warga akan siap sedia membantu warga yang terkena banjir dan yang lainnya,” tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel