Menjaring Ikan di Perairan Kundur, Nelayan Ditemukan Meninggal Setelah 4 Hari Pencarian - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Menjaring Ikan di Perairan Kundur, Nelayan Ditemukan Meninggal Setelah 4 Hari Pencarian

Menjaring Ikan di Perairan Kundur, Nelayan Ditemukan Meninggal Setelah 4 Hari Pencarian
Suasana Evakuasi Korban

KARIMUN, Infokepri.com - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang, Slamet Riyadi menyampaikan perkembangan operasi SAR Kecelakaan Kapal Kayu/Pompong (Man Over Boat) diduga terjatuh saat menjaring ikan di Perairan Desa Lubuk, Karimun - Kepri.

Sekira pukul 21.00 WIB, (10/2), Terima Informasi dari Anak Korban bahwa Korban telah di temukan kurang lebih 3.9 NM dari lokasi kejadian kecelakaan yang dilaporkan.

"Korban ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia (MD), selanjutnya korban di evakuasi menuju Rumah Duka," terangnya melalui sambungan telekomunikasi. Kamis, (11/02/2022)

Baca Juga:

Sebelumnya, korban (Pria, 53 Tahun) seorang nelayan. Berangkat pergi menjaring ikan di perairan Desa Lubuk, Kundur, Karimun - Kepri.

Sekira pukul 17.00 WIB, (7/2). Seorang Nelayan lain, menemukan Kapal Kayu/pompong jenis sampan mengapung tanpa orang, diduga korban terjatuh. Dan warga berusaha mecari keberadaan korban di sekitar lokasi kejadian.

Adapun personil yang bergerak tergabung dalam tim SAR Gabungan, KanSAR Tanjung.pinang, Pos Pencarian dan Pertolongan Karimun, Polri/Polair, TNI AL, Tagana Kariminun, HNSI Karimun, dan Masyarakat setempat. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel