Babinsa Desa Pengadah Himbau Warga Lakukan Prokes dan Vaksinasi Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Desa Pengadah Himbau Warga Lakukan Prokes dan Vaksinasi Covid-19

Babinsa Desa Pengadah Himbau Warga Lakukan Prokes dan Vaksinasi Covid-19

Babinsa Desa Pengadah Himbau Warga Lakukan Prokes dan Vaksinasi Covid-19
Suasana Kegiatan

NATUNA, Infokepri.com - Guna mempererat jalinan silaturahmi dengan warga binaan, Babinsa Desa Pengadah, Serda Edi Priono Personel Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos), di Jalan Semitan, Dusun II, RT 02/RW 02, Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut..

Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan dan kondisi sosial wilayah binaan.

Dalam komsos tersebut, Serda Edi Priono mensosialisasikan protokol kesehatan dan mengimbau bagi yang belum melakukan vaksinasi 1,2 dan 3 agar segera melakukan vaksinasi di pos pelayanan yang sudah disediakan pemerintah.

"Hal ini sesuai dengan anjuran pemerintah dalam rangka percepatan penanganan penanggulangan Covid-19 varian baru yaitu Omicron yang belakangan ini kasusnya semakin meningkat," terangnya, saat bersama dengan pengunjung kedai kopi milik Ibu Hj Yarnita, (15/3).

Dengan tidak bosan-bosannya, Babinsa Desa Pengadah mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan selalu memakai masker, menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, pendampingan, pengamanan, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel