Cari Ikan di Tepi Pantai, Esoknya Warga Teluk Bakau Ditemukan Meninggal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Cari Ikan di Tepi Pantai, Esoknya Warga Teluk Bakau Ditemukan Meninggal

Cari Ikan di Tepi Pantai, Esoknya Warga Teluk Bakau Ditemukan Meninggal

Cari Ikan di Tepi Pantai, Esoknya Warga Teluk Bakau Ditemukan Meninggal
Suasana Evakuasi Korban dari LKK ke Rumah Duka

KEPRI, Infokepri.com - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang, Slamet Riyadi membenarkan bahwa adanya operasi SAR Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) satu orang diduga tenggelam di laut.

"Berdasarkan informasi dari salah satu warga Teluk Bakau, Sapar menyampaikan bahwa korban (Azhar, Pria - 58 Tahun) hilang di perairan pantai Teluk Bakau, Gunung Kijang - Bintan, pada koordinat 1°2'24.68"U 104°39'34.55"T," terangnya di Tanjung Pinang - Kepri, (3/3).

Lanjutnya, dimana sebelumnya sekira pukul 14.00 WIB, (1/3). Korban pergi untuk mencari ikan, dan sekira pukul 17.00 WIB air laut sudah pasang. Dan hingga pukul 20.00 WIB, Istri melaporkan kepada Pak RT Teluk Bakau, bahwa hingga saat ini Suami/korban belum kembali.

Video Keterangan Kakan SAR Tanjung Pinang:


Berikutnya, pada pencarian hari kedua sekira pukul 08.15 WIB, (2/3). Tim SAR gabungan menemukan korban kurang lebih 1 KM dari LKK yang dilaporkan, dalam keadaan Meninggal Dunia (MD).

"Selanjutnya korban di evakuasi menuju Rumah Duka di Desa Teluk Bakau Kec Gunung Kijang, Bintan untuk di semayamkan," tutup Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel