Dihari Libur, Tim Vaksinasi Mobile TNI Gurindam 12 Serbu Warga Sungai Lekop Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Dihari Libur, Tim Vaksinasi Mobile TNI Gurindam 12 Serbu Warga Sungai Lekop Batam

Dihari Libur, Tim Vaksinasi Mobile TNI Gurindam 12 Serbu Warga Sungai Lekop Batam

Dihari Libur, Tim Vaksinasi Mobile TNI Gurindam 12 Serbu Warga Sungai Lekop Batam
Suasana Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Bertempat di Posyandu RT 1/Rw 4 Kav.BAP Sungai Lekop, Sagulung - Batam. Tim Vaksinasi Mobile TNI Gurindam 12 Koramil 02/Sekupang menyerbu warga untuk di vaksin Covid-19, dengan menggunakan dosis 1, 2, dan 3/Booster. Minggu, (13/03/2022)

Pada saat kegiatan berlangsung, Danramil 02/Sekupang, Kapten Inf Hendri Mulyadi menyampaikan bahwa dengan menggunakan jenis vaksin Aztrazeneca dan Booster. Untuk jumlah yang di Vaksinasi sebanyak 403 Orang, terdiri dari Vaksin Dosis 1: 7 Orang, Vaksin Dosis 2: 5 Orang, dan Dosis 3/Booster: 391 Orang.

"Hari Minggu ini, pada pelaksanaan bekerjasama dengan SKPW, Babinsa, Tokoh masyarakat. Untuk bersama - sama kita menciptakan kesehatan diri kita, lingkungan kita," terangnya.

Sebelumnya, Vaksinasi Mobile TNI Gurindam 12 Koramil 02/Sekupang, Kodim 0316/Batam - Korem 033/Wira Pratama, menyerbu kewilayah daerah kampung-kampung kelurahan Koramil jajaran Sekupang, diantaranya: Kecamatan sekupang meliputi Kelurahan Sei Harapan, Tiban Indah, Tiban Lama, Patam Lestari, Tanjung Pinggir. Kecamatan Batu Aji, meliputi kelurahan kibing, Tampayan, Bukit Buliang dan Tanjung uncang. 

Suasana Kegiatan
Namun, Lanjut Danramil 02/Sekupang mengatakan bahwa ada beberapa masyarakat yang belum sempat untuk datang ke gerai vaksin, karena terhambatnya transportasi karena sebagian besar tinggal di pulau-pulau, dan sibuk beraktifitas memenuhi kebutuhan kelurganya. Meskipun central vaksin yang ada di Puskesmas dan Polsek-Polsek melaksanakan setiap harinya.

Baca Juga:

"Untuk di wilayah Kecamatan Sagulung, ada yang belum melaksanakan dosis 1 dan 2. Sehingga vaksinasi mobile TNI gurindam 12 ini, kami masuk ke daerah, Sungai Langkai, Sungai Pelengut, Sei Binti dan Sagulung Kota.

"Seluruh masyarakat di wilayah Koramil 02/Sekupang, mari kita tingkatkan kesadaran kita untuk sehat, mari laksanakan vaksinasi apalagi yang belum dosis 1 untuk segera datangi gerai vaksin. Karena bagi warga yang sudah melaksanakan vaksin dosis 1, 2, dan 3 akan dibebaskan atau tidak menggunakan tes PCR ataupun antigen suatu kemudahan," tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel