Hadiri Peresmian Kantor JMSI Kepri, Ini Kata Pimpinan Pemko Batam dan Ketua JMSI Pusat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Peresmian Kantor JMSI Kepri, Ini Kata Pimpinan Pemko Batam dan Ketua JMSI Pusat

Hadiri Peresmian Kantor JMSI Kepri, Ini Kata Pimpinan Pemko Batam dan Ketua JMSI Pusat
Walikota Batam, Muhammad Rudi (Nomor 2 dari Kanan) pada Acara Peresmian Kantor JMSI Provinsi Kepri Saat Menghadiri di Ruko KBC Blok A5 Nomor 18, Batam Kota, Batam (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com - Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menghadiri peresmian Kantor Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Kepri, dan Dialog Anti Korupsi, di Ruko KBC Blok A5 Nomor 18, Batam Kota, Batam.

Pada kesempatan itu, Walikota Batam menyampaikan selamat atas peresmina kantor JMSI. Dan berharap JMSI dapat andil dan berkolaborasi dengan pemerintah guna mendorong pembangunan Batam ke arah yang lebih maju ke depan.

"Batam sedang gencar dibangun, penyebaran informasi positif kepada masyarakat sangat dibutuhkan guna menyukseskan pembangunan," terangnya. Sabtu, (19/03/2022)

Berikutnya Wakil Walikota Batam menyampaikan harapan yang sama. Dan yakin, JMSI dapat menggenapi peran yang baik tersebut.

"Pers merupakan mitra yang memiliki sumbangsih yang besar pada pembangunan," katanya dan selanjutnya mempersembahkan satu puisi berjudul Wak (bapak/ayah).

Wakil Wallikota Batam Persembahkan Puisi
 
Dalam sambutannya, Ketua JMSI Pusat, Teguh Santosa menyampaikan bahwa sinergitas merupakan hal yang penting. Dalam menjalankan hal itu, JMSI juga dituntut menjadi pers yang kontrukstif, produktif, berkemajuan dan bertanggungjawab.

Sebaliknya, pemerintah juga diharapkan dapat menjalin kolaborasi dengan pers terkait pembangunan. "Pers memang tak bisa menyelesaikan persoalan pembangunan. Tapi tanpa pers kita kelihatannya akan sulit untuk maju ke depan. Tugas besar ada di pundak kita semua," pungkasnya.

Selanjutnya pada kegiatan yang dihadiri oleh Ketua KPK RI, Firli Bahuri, JMSI menggelar dialog literasi perihal korupsi. (rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel