Ini yang Dipaparkan Bupati H Surya Saat Menghadiri Pra Musrenbang Penyusunan RKPD Provsu Zona Pantai Timur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ini yang Dipaparkan Bupati H Surya Saat Menghadiri Pra Musrenbang Penyusunan RKPD Provsu Zona Pantai Timur

Ini yang Dipaparkan Bupati H Surya Saat Menghadiri Pra Musrenbang Penyusunan RKPD Provsu Zona Pantai Timur
Bupati Asahan H. Surya, BSc (Nomor 3 dari Kanan) bersama Bupati/Walikota Wilayah Pantai Timur Saat Menghadiri Pra Musrenbang Provsu Zona Pantai Timur di Inalum Building Office Center Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Selasa (01/03/2022) (Fhoto : Ist)


ASAHAN, Infokepri.com
– Bupati Asahan H. Surya, BSc memaparkan tentang dukungan Kabupaten Asahan dalam percepatan pelaksanaan 8 prioritas pembangunan dan 54 kegiatan Strategis Daerah Provinsi Sumut,

Hal tersebut dipaparkan Bupati H Surya saat menghadiri Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Pemerintah Provinsi Sumut (Provsu), Zona Pantai Timur yang dilaksanakan di Inalum Building Office Center Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Selasa (01/03/2022).

Pra Musrenbang itu dibuka secara langsung oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan dihadiri oleh Bupati/Walikota Wilayah Pantai Timur, jajaran OPD serta undangan lainnya.

Bupati Asahan H. Surya, BSc  menghadiri Pra Musrenbang yang mengagendakan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah didampingi Kepala Bappeda dan OPD terkait.

Pra Musrenbang ini membahas paparan dukungan dan strategi mengawal pencapaian target pembangunan serta peningkatan kualitas reformasi birokrasi dalam rangka pencapaian target pembangunan menuju Sumatera Utara Bermartabat.
 
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam sambutannya mengajak Pemkab/Pemko se- Wilayah Pantai Timur untuk membangun daerah yang lebih baik lagi dengan memperhatikan masyarakat yang saat ini dalam kondisi memprihatinkan dimana Negeri ini masih dilanda Pandemi Covid 19 Varian baru yaitu  Omicran.

Terkait RKPD Tahun 2023, Gubernur Sumut berharap seluruh Pemkab/Pemko se-Wilayah Pantai Timur agar menyusun rencana dan program kegiatan yang mampu mempercepat pemulihan ekonomi akibat Covid-19.
 
“ Penyusunan dalam daerah harus terintegrasi dan selaras antara pemerintah pusat dan daerah,” tutup Gubernur Edy. (Ti)

 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel