Jaga Kamtibmas, Kanit Dua Politik Subdit Politik Polda Riau Gelar Silahturahmi Dengan Tokoh Muda - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Jaga Kamtibmas,  Kanit Dua  Politik Subdit Politik Polda Riau Gelar Silahturahmi  Dengan Tokoh Muda

Jaga Kamtibmas, Kanit Dua Politik Subdit Politik Polda Riau Gelar Silahturahmi Dengan Tokoh Muda

Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau, AKP H. Akhmad Zain Rofiqi, S.H Saat Silaturahmi dengan Dedi Harianto Salah Satu Tokoh Pemuda disalah satu Cafe kopi di Kota Pekanbaru, Senin (21/03/2022) (Fhoto : Ist).

PEKAN BARU,  Infokepri.com -  Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau, AKP H. Akhmad Zain Rofiqi, S.H  melakukan dengan Dedi Harianto Lubis disalah satu Cafe kopi di Kota Pekanbaru, Senin ( 21/03/2022 ) lalu.

Dedi Harianto Lubis  salah Tokoh Pemuda  yang aktif diberbagai organisasi baik organisasi politik maupun organisasi kepemudaan di Provinsi Riau.

Kegiatan silaturahmi itu dilakukan dengan penuh kehangatan dengan menikmati secangkir kopi di cafe tersebut  sambil berbincang-bincang terkait isu aktual berkaitan dengan dinamika politik yang sedang hangat dibicarakan diberbagai media diantaranya isu penundaan pemilu 2024 serta baleho maupun spanduk yang dipasang oleh kelompok relawan yang menyatakan setia mendukung pemerintahan Jokowi sampai tahun 2024.

Dalam silaturahmi tersebut Kanit 2 Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dedi Harianto Lubis  atas kerelaannya untuk meluangkan waktu menjalin silaturami dengan Polda Riau .

" Silaturahmi hangat ini bersama salah satu Tokoh Pemuda yang ada di Provinsi Riau ,  dalam hal ini Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau dalam rangka membangun sinergitas untuk bersama menjaga stabilitas kamtibmas menjelang pelaksanaan tahapan pemilu serentak tahun 2024, " ujarnya

Sementara Dedi Harianto Lubis mengatakan dirinya sangat mengapresiasi upaya yang telah dibangun Polda Riau  untuk  bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat dari berbagai kalangan untuk secara bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Propinsi Riau

" Kami siap membantu dan mendukung Polda Riau terkait progam yang dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024 di Propinsi Riau," ujar Tokoh Muda ini yang akrab disapa Boy. (Jait)


Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel