Memasuki Bonus Demografi Tahun 2045, Rudi : Pemko Batam Komitmen Mengutamakan Pendidikan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Memasuki Bonus Demografi Tahun 2045, Rudi : Pemko Batam Komitmen Mengutamakan Pendidikan

 

Memasuki Bonus Demografi Tahun 2045, Rudi : Pemko Batam Komitmen Mengutamakan Pendidikan
Walikota Batam H Muhammad Rudi bersama Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Saat Menghadiri Pelantikan Badan Otonom dan Lembaga NW Kepri, Jumat (4/3/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
– Indonesia akan memasuki bonus demografi pada tahun 2045 yaitu jumlah penduduk Indonesia 70 persen adalah usia produktif.  Pemko Batam komitmen mengutamakan pendidikan anak-anak Kota Batam.

"Tahun 2045 siapa yang akan mengisi, pasti adik-adik sekalian. Teruslah belajar dan tanamkan pada diri kita bahwa pendidikan adalah nomor satu," kata Walikota Batam, Muhammad Rudi saat menghadiri pelantikan Badan Otonom dan Lembaga Nahdlatul Wathan (NW) Kepri, Jumat (4/3/2022).

Rudi meminta para pemuda harus mempersiapkan diri dari sekarang dan jangan pernah lelah untuk belajar menambah ilmu pengetahuan.
"Baik itu ilmu agama maupun ilmu umum. Dua ini harus dipadukan dan selaraskan," kata Rudi

Dalam kesempatan itu, Rudi yang juga Kepala BP Batam juga menyampaikan apresiasi dan menyambut baik dengan pelantikan Badan Otonom dan Lembaga NW Kepri. Pihaknya berharap organisasi ini dapat terus mendukung pembangunan Batam dan Kepri.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi juga menghadiri pelantikan Badan Otonom dan Lembaga Nahdlatul Wathan (NW) Kepri ini.

(Mc)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel