Sekdakab Karimun Menghadiri Peresmian Kantor Sekretariat DPP dan DPD LMS - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sekdakab Karimun Menghadiri Peresmian Kantor Sekretariat DPP dan DPD LMS

Sekdakab Karimun Menghadiri Peresmian Kantor Sekretariat DPP dan DPD LMS
Penasehat Kehormatan DPP LMS, Irjend Pol Joko Rudi Mengunting Pita Meresmikan Kantor Sekretariat DPP dan DPD LMS di Balai Garden, Sabtu (12/03/2022 ) (Fhoto : Ist) 


KARIMUN, Infokepri.com –  Penasehat Kehormatan DPP Laskar Melayu Serumpun (LMS), Irjend Pol Joko Rudi didampingi Datuk Panglima Besar LMS Azman Zainal meresmikan Kantor Sekretariat DPP dan DPD LMS di Balai Garden, Sabtu (12/03/2022 ).

Peresmian Kantor Sekretariat tersebut dilakukannya dengan mengunting pita yang dihadiri Sekda Kabupaten Karimun, H Muhammad Firmansyah, M.Si,  Kapolres Karimun  AKBP Tony Pantano SIK, SH, Dandim 0317/ TBK, Tokoh Masyarakat dan seluruh Datuk Panglima dari berbagai daerah di Provinsi Kepri dan Riau.

Dalam sambutannya Muhammad Firmansyah  mengatakan Pemerintah Daerah menyambut baik dengan adanya sekretariat DPP dan DPD LMS di Kabupaten Karimun,

Ia mengharapkan kehadiran LMS menjadi salah satu sarana dalam upaya penguatan sinergitas dan koordinasi dengan Pemkab Karimun dalam setiap program dan kegiatannya.

“ Teruslah bermitra bersama Pemerintah, memberikan ide dan sumbangsih untuk kemajuan daerah sehingga keberadaan LMS dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Karimun,” terangnya.

Ia juga berharap LMS memberikan sumbangsih terbaik serta kontribusi positif untuk Kabupaten Karimun.

“ Mari bersama kita jaga bumi berazam ini dengan menjunjung Marwah dan Adat, dengan terbentuknya LMS ini semoga dapat dihadirkan suatu wadah pemersatu,” tutupnya.

Peresmian Kantor Sekretariat LMS ini dirangkai dengan acara syukuran kenaikan pangkat Irjen Pol Djoko Rudi E, S.H., S.IK., M.Si, dan menyantuni anak yatim piatu oleh jajaran DPP Laskat Melayu Serumpun. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel