SKK Migas – KKKS Wilayah Kepri Diharapkan Mendukung Beasiswa Putra-Putri Natuna Kuliah di PEM Akamigas Cepu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

SKK Migas – KKKS Wilayah Kepri Diharapkan Mendukung Beasiswa Putra-Putri Natuna Kuliah di PEM Akamigas Cepu

SKK Migas – KKKS Wilayah Kepri Diharapkan Mendukung Penyediaan Beasiswa Putra-Putri Natuna Kuliah di PEM Akamigas Cepu
Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda Memimpin Rapat Koordinasi bersama SKK Migas - KKKS Wilayah Kepri di Ruang Rapat Wakil Bupati Natuna, Senin (07/03/2022), (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com
- Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, SE, serta beberapa pimpinan OPD di lingkugan Pemkab Natuna, melakukan koordinasi dan silaturahmi bersama SKK Migas - KKKS Wilayah Kepri,  bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Natuna, Senin (07/03/2022).

Dalam pertemuan tersebut dilaksanakan  pembahasan tentang pengajuan program pengembangan masyarakat oleh Pemkab Natuna.

SKK Migas – KKKS Wilayah Kepri Diharapkan Mendukung Beasiswa Putra-Putri Natuna Kuliah di PEM Akamigas Cepu

Dimana Pemkab Natuna mengharapkan agar SKK Migas – KKKS Wilayah Kepri dapat mendukung penyediaan beasiswa bagi putera-puteri Natuna untuk kuliah di PEM Akamigas Cepu.

Selain itu, Pemkab Natuna juga mengharapkan dukungan dari SKK Migas – KKKS Wilayah Kepri terkait dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk nelayan, program magang di perusahaan migas sekaligus mengharapkan informasi terkait dengan peluang Pembangunan Shorbase di Natuna.

Terkait dengan permohonan beasiswa di PEM Akamigas Cepu, SKK Migas – KKKS Wilayah Kepri sepakat akan mendukung 4 (empat) mahasiswa dengan komposisi 2 orang akan difasilitasi Medco E&P Natuna dan 2 orang akan difasilitasi oleh Premier Oil Harbour Energy.

Sedangkan permohonan Magang, pada prinsipnya SKK Migas Wilayah Kepri dapat memfasilitasi permohonan tersebut dengan tetap berkoordinasi dengan internal masing-masing KKKS.

SKK Migas – KKKS Wilayah Kepri Diharapkan Mendukung Beasiswa Putra-Putri Natuna Kuliah di PEM Akamigas Cepu

KKKS Medco E&P Natuna Ltd dan Premier Oil Harbour Energy mengharapkan Pemerintah Kabupaten Natuna dapat mengaktifkan kembali komite CSR/PPM untuk koordinasi perencanaan CSR/PPM bersama KKKS.

Pemerintah Natuna, melalui Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, mengucapkan terima kasih kepada Medco E&P Natuna dan Premier Oil Harbour Energy yang telah memfasilitasi 4 orang anak Natuna untuk kuliah di Akamigas Cepu pada tahun ini. Namun, Rodhial berharap kedepannya bisa ditambahkan kuotanya dari 4 menjadi 8 orang.

Lebih lanjut, Rodhial menjelaskan Pemkab Natuna tidak hanya fokus beasiswa dari CSR Migas, melainkan juga akan mencari peluang beasiswa-beasiswa dari lembaga lainnya.

"Kita akan mencari lembaga-lembaga lain, kami  mencari ke berbagai sekolah kedinasan yang selama ini selalu memberikan kuliah gratis seperti UNHAN," terangnya.

Terkait ke Empat Anak Daerah yang akan mendapatkan beasiswa tersebut nantinya akan diseleksi langsung secara selektif oleh SKK Migas atau Akamigas. (nard).

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel