Babinsa Agung Sucianto dan Joni Adrian Ikut melaksanakan Pengamanan Operasi Ketupat Seligi Tahun 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Babinsa Agung Sucianto dan Joni Adrian Ikut melaksanakan Pengamanan Operasi Ketupat Seligi Tahun 2022

Babinsa Agung Sucianto dan Joni Adrian Ikut melaksanakan Pengamanan Operasi Ketupat Seligi Tahun 2022

Babinsa Agung Sucianto dan Joni Adrian Ikut melaksanakan Pengamanan Operasi Ketupat Seligi Tahun 2022
 Babinsa Agung Sucianto dan Joni Adrian Tim Pam Operasi Ketupat Seligi Tahun 2022 di Pos Terpadu Lebaran Pantai Piwang, Jumat (29/04/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Menjelang Labaran Idul Fitri 1443 H/2022 M, personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, diantaranya Serda Agung Sucianto dan Serda Joni Adrian ikut melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Seligi Tahun 2022, di Pos Terpadu Lebaran Pantai Piwang, pada Jumat (29/04/2022).

Kesiapan pengamanan Operasi Ketupat Seligi Tahun 2022 tersebut terlebih dulu ditinjau Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy S.Sos, M.Si, bersama Bupati Natuna Wan Siswandi S.Sos, M.Si, FKPD, serta beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Natuna.

Bupati Natuna bersama Kapolres Natuna dan Forkopimda Kabupaten Natuna mengecek kesiapan Pos Terpadu di Pantai Piwang dan Pos Pelayanan di Pelabuhan Tanjung Payung Penagi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati dan Kapolres bersama Forkopimda memberikan tali asih berupa bingkisan kepada anggota Pos penjagaan sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat.

Kapolres mengatakan, tujuan pengecekan tersebut adalah untuk memastikan kesiapan dan mengecek kekuatan personil, kelengkapan, serta perkembangan arus mudik di wilayah Kabupaten Natuna.

Untuk memastikan pelaksanaan mudik dan pengamanan lebaran berjalan aman dan lancar, Polres Natuna mendirikan beberapa pos pengamanan dan pelayanan diantaranya, Pos Terpadu Pantai Piwang, Pos Pam Pantai Batu Kasah dan Pantai Tanjung. Sedangkan Pos Pelayanan ada tiga titik yaitu Pelabuhan Penagi, Pelabuhan Binjai dan Pelabuhan Selat Lampa dibantu TNI, Basarnas, dan instansi lainnya.

Adapun yang yang terlibat dalam pengamanan Pos Terpadu Pantai Piwang diantaranya, Kodim 0318/Natuna dan Koramil 01/Ranai 4 orang, Polresta Natuna 5 orang, Dishub 2 orang, Basarnas 2 orang, Damkar 2 orang, Satpol PP 2 orang. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel