Bupati Karimun Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Among Mitro - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Karimun Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Among Mitro

Bupati Karimun Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Among Mitro

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si Melakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Among Mitro di Jalan Poros, Kelurahan Sei Pasir, Kecamatan Meral, Jumat (22/4/2022) (Fhoto : Ist) 

KARIMUN, Infokepri.com – Setelah diusulkan DPD Among Mitro pada tahun 2022 lalu, akhirnya pembangunan musholla Among Mitro di Jalan Poros, Kelurahan Sei Pasir, Kecamatan Meral dapat dilaksanakan.

Pembangunan musholla itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si pada Jumat (22/4/2022) sore.

DPD Among Mitro merupakan paguyuban Suku Jawa di Karimun dan musholla itu dibangun tidak jauh dari Pandopo DPD Among Mitro.

Peletakan batu pertama itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Karimun Rachmadi, Kepala Dinas PUPR Karimun, Cahyo Prayitno dan Ketua DPD Among Mitro Karimun, Wiryanto.

Dalam sambutannya Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si mengatakan pembangunan musholla tersebut akan dimulai setelah hari raya Idul Fitri 1443 H.


Dengan dimulainya pembangunan musholla itu, Bupati Karimun berharap nantinya baik pengurus DPD Among Mitro Karimun dan masyarakat setempat dapat terus memakmurkan musholla tersebut.

"Tentu kita berharap musholla ini dapat terus dimakmurkan, karena Allah SWT berfirman sesungguhnya hanya mereka yang memakmurkan masjid-masjid Allah adalah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari akhir," ucap Bupati.

Bupati Karimun juga mengapresiasi DPD Among Mitro Kabupaten Karimun yang sampai saat ini terus aktif melakukan aksi sosial membantu masyarakat.


"Atas nama pemerintah daerah dan pribadi saya mengapresiasi DPD Among Mitro yang terus melakukan aksi sosial ke masyarakat, semoga apa yang dilakukan terus berlanjut untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita,"  katanya.

Kegiatan itu juga dirangkai dengan pemberian bantuan puluhan paket sembako yang diberikan Bupati Karimun kepada anak yatim dan masyarakat sekitar yang kurang mampu. (Man)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel