Bupati Natuna Menerima Bantuan 1300 Paket Sembako dari Medcoenergi dan Primier Oil - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Menerima Bantuan 1300 Paket Sembako dari Medcoenergi dan Primier Oil

Bupati Natuna Wan Siswandi, Secara Simbolis Menerima Paket Sembako Medcoenergi Berbagi Safari Ramadhan 1443 H di Ruang Kerjanya, Senin (18/04/2022).. (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, terima Tim  Lembaga Program Pembibitan Penghapal Al-Qur'an  (PPPA)  Darul Qur'an Pusat Jakarta  untuk menyalurkan Metcoenergi Berbagi Safari Ramadhan sebayak 1330 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu secara simbolis di ruang kerjanya, Senin (18/04/2022).

Dena Fadilah selaku manager PPPA Daarul Qur'an  pada kesempatan itu mengatakan,  penyerahan sembako  Safari Ramadhan Medcoenergi Berbagi 1443 H sebanyak 800 paket sembako, sedangkan yang lainya  dari Primer Oil dan Star Energi.

Bupati Natuna, Wan Siswandi mengucapkan terima kasih kepada Medcoenergi Berbagi Safari Ramadhan 1440 Hijriyah melalui Daarul Qur'an yang nantinya akan dibagikan pada malam 17 Ramadhan di Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku.
 
"Bantuan ini sangat kami butuhkan bagi masyarakat yang kurang mampu dan juga kita sama-sama berbagi rezeki untuk bagi saudara-saudara kita yang kebetulan dalam keadaan kurang," terang Wan Siswandi.

Wan Siswandi berharap, bantuan  yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat nantinya.

Sementara itu, Sekda Natuna Boy Wijanarko menjelaskan, dari 1330 paket sembako tersebut dengan rincian Medcoenergi 800 paket, Primier Oil 500 paket.

"Dan Star Enegy 30 paket dari total 1330 paket sembako melalui vendor yang ditunjuk insan qurani dari KKKS," terang Boy Wijanarko. (Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel