Danramil 01/Ranai Hadiri Safari Ramadhan Bupati Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danramil 01/Ranai Hadiri Safari Ramadhan Bupati Natuna

Danramil 01/Ranai Hadiri Safari Ramadhan Bupati Natuna
Suasana Kegiatan

NATUNA, Infokepri.com - Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Ranai, Mayor Inf Roganda Simanjuntak SE, mewakili Dandim 0318/Natuna, hadiri kegiatan Safari Ramadhan Bupati Natuna, di Masjid Baitul Makmur, Dusun Mahligai, Desa Sungai Ulu, Bunguran Timur - Natuna.

Kegiatan Safari Ramadhan, diawali dengan buka puasa bersama, dilanjutkan dengan shalat maghrib, kemudian melakukan shalat Isya dan shalat Taraweh berjamaah.

Dalam sambuntannya Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar berlomba-lomba mencari pahala dalam bulan suci Ramadhan ini. Karena bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bulan yang ditunggu-tunggu masyarakat khususnya umat muslim.

"Mari kita tunaikan kewajiban kita sebagai umat muslim dengan melakukan puasa guna meningkatkan iman dan taqwa terhadap Allah SWT," tutupnya, (14/4).

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolres Natuna, Kapolsek Bunguran Timur, Camat Bunguran Timur, Babinsa Desa Sungai Ulu, Bhabinkamtibmas Sungai Ulu, Kades Sungai Ulu, Tokoh Agama Desa Sungai Ulu, Kadus 1,2,3 Desa Sungai Ulu, RT/ RW Dusun Mahligai, dan masyarakat setempat. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel