Gerai Vaksinasi Binda Kepri, Taget 5000 Warga Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gerai Vaksinasi Binda Kepri, Taget 5000 Warga Batam

Gerai  Vaksinasi Binda Kepri, Taget 5000 Warga Batam
Suasana Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Kepulauan Riau (Kabinda Kepri), Brigjen Pol. R. C. Gumay menerangkan bahwa dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat, pelaksanaan vaksinasi rutin dilaksanakan secara massal.

"Pada pelaksanaan vaksinasi hari ini, gerai vaksinasi dibuka di Grand Batam Mall, Mega Mall, Lapangan Futsal SP Plaza, Harbour Bay Seafood Restaurant dan Yayasan Nurul Huda Perum Sirion Indah Patam Lestari," terangnya. Minggu, (17/04/2022)

Lanjutnya, termonitor masyarakat silih berganti mengantri di gerai-gerai vaksinasi yang dibuka di fasilitas publik. Ditargetkan 5.000 orang masyarakat mengikuti vaksinasi yang digelar hari ini.

Vaksinasi terbuka untuk masyarakat yang belum menerima dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 atau booster.

"Di tengah pandemi Covid-19, masyarakat diharapkan mengikuti vaksinasi dan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Video Kegiatan:
Lanjuntya lagi, vaksinasi booster diperlukan untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19 jelang, selama dan pasca Hari Raya Idul Fitri.

"Tahun lalu, terjadi lonjakan kasus Covid-19 pasca Idul Fitri sehingga kita perlu mewaspadai agar hal tersebut tidak terulang di tahun ini," ungkapnya.

Di lokasi kegaitan, salah satu peserta vaksinasi, Noli Permadi mengucapkan terima kasih atas kemudahan vaksinasi yang diselenggarakan masyarakat di Batam.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kepala BIN atas pelaksanaan vaksinasi hari ini, seluruh staf dan masyarakat sekitar memperoleh kemudahan dengan adanya vaksinasi disini, semoga kekebalan masyarakat meningkat dan pandemi Covid-19 cepat berlalu," ungkapnya di Harbour Bay Seafood Restaurant, Batu Ampar - Batam. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel