H-6 Pelaksanaan Cuti Bersama, Target Vaksinasi 6000 Warga Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

H-6 Pelaksanaan Cuti Bersama, Target Vaksinasi 6000 Warga Batam

H-6 Pelaksanaan Cuti Bersama, Target Vaksinasi 6000 Warga Batam
Suasana Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Pembukaan gerai vaksinasi massal di Maha Vihara Duta Maitreya Kota Batam dipadati oleh masyarakat. Ditargetkan sebanyak 6.000 orang masyarakat mengikuti vaksinasi yang digelar pada H-6 pelaksanaan cuti bersama Idul Fitri. Sabtu, (23/04/2022)

Terkait hal itu, Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay mengatakan mayoritas masyarakat yang mengikuti vaksinasi mendaftar untuk mendapat vaksin booster.

"Lebih dari 80 persen pendaftar mengantri untuk mendapat vaksin booster karena memang booster saat ini jadi incaran masyarakat jelang mudik Idul Fitri," jelasnya.

Suasana Kegiatan
Lanjutnya, masyarakat yang membutuhkan booster disediakan vaksin jenis Pfizer dan Astrazeneca. Dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini, Sabtu, juga tetap terbuka bagi masyarakat yang ingin mendapat vaksin dosis 1 dan dosis 2.

"Kita tetap melayani masyarakat yang belum mendapat vaksin dosis 1 dan dosis 2 dimana vaksin ini diperlukan oleh kelompok masyarakat berusia di atas 6 tahun," terangnya.

"Bagi yang belum mendapat vaksin dosis 1 dan dosis 2 juga kita sediakan vaksin jenis Sinovac," kata Kabinda Kepri.

Berikutnya, salah satu peserta vaksinasi, Dimas, mengungkapkan mendapat kemudahan vaksinasi di Maha Vihara Duta Maitreya karena prosesnya yang lancar tanpa harus lama mengantri.

"Terima kasih Bapak Presiden dan Kepala BIN yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, apalagi pelayanan vaksinasi di Maitreya ini juga lancar tanpa harus menunggu antri lama, booster ini saya perlukan karena tahun ini saya ingin mudik Idul Fitri," terangnya Dimas yang merupakan mahasiswa Sekolah Tinggi Pertanahan Negara (STPN). (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel