Kakan SAR Tanjung Pinang Terima Kunjungan Satpolairud Polresta Tanjung Pinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kakan SAR Tanjung Pinang Terima Kunjungan Satpolairud Polresta Tanjung Pinang

Kakan SAR Tanjung Pinang Terima Kunjungan Satpolairud Polresta Tanjung Pinang

Kakan SAR Tanjung Pinang Terima Kunjungan Satpolairud Polresta Tanjung Pinang
Suasana Kegiatan

KEPRI, Infokepri.com - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kakan SAR) Tanjung Pinang, Slamet Riyadi menyampaikan bahwa Kunjungan ini agar Koordinasi yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat memperkuat sinergi antara Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang bersama Satpolairud Polresta Tanjung Pinang.

"Selain itu maksud dan tujuan dalam kunjungan tersebut merupakan suatu bentuk penguatan sinergitas antara dalam Kegiatan pencarian dan pertolongan di Perairan," terangnya di dampingi Kepala Seksi Operasi dan Siaga SAR Tanjung Pinang, menyambut kunjungan Satpolairud Polresta Tanjung Pinang, (12/4).
Suasana Kegiatan
Lanjutnya, selama ini hubungan kerja sama atau sinergitas Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang bersama Jajaran Airud Polda Kepri dan Polresta Tanjung Pinang sudah sangat baik.

"Semoga sinergitas yang telah terjalin ini dapat ditingkat untuk pelayanan kita kepada maysrakat," tutup Kakan SAR Tanjung Pinang.

Berikutnya, pada kunjungan dilanjutkan dengan kegiatan Pengenalan dan peninjauan Alat pencarian dan pertolongan basarnas berupa, Alat Selam (Perlengkapan selam), Aaqua eye, Jat Boat, Perahu Karet (Rubber Boat), Jet Ski.

Adapun personel Satpolairud Polresta Tanjung Pinang yang hadir pada kesempatan ini adalah, Kanit Gakkum, Kasubnit Tindak, Ps. Kanit Patroli, Ps. Kanit Harkan, Ps. Kasubnit Binmasair, Ps. Kasubnit Lidik, Kasi Ops Basarnas Kepri dan Pers Sat Airud. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel