Ringankan Beban Masyarakat, Pemko Batam Gelar Program Sembako Murah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Ringankan Beban Masyarakat, Pemko Batam Gelar Program Sembako Murah

Ringankan Beban Masyarakat, Pemko Batam Gelar Program Sembako Murah

Ringankan Beban Masyarakat, Pemko Batam Gelar Program Sembako Murah
Suasana Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Walikota (Wako) Batam, Muhammad Rudi meninjau langsung penyaluran program Sembako murah Pemko Batam melalui Disperindag yang dibagikan untuk masyarakat Batam.

"Program Sembako murah merupakan salah satu program rutin yang selama ini dilakukan Pemko Batam. Tujuannya sudah pasti untuk membantu masyarakat Batam," terangnya, (31/3).

Menjelang Ramadan dan Idul Fitri, pihaknya berharap dengan adanya program Sembako murah ini dapat meringankan beban masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan Sembako ini dapat membantu masyarakat, ini perhatian pemerintah terhadap rakyat Kota Batam," jelas Wako Batam.

Berikutnya pada peninjauan, Wako Batam hadir ke sejumlah lokasi, dari mulai Kecamatan Lubuk Baja, Batu Ampar, Bengkong hingga Sei Beduk.

Pihaknya berharap program Sembako murah dapat membantu masyarakat. Di Kecamatan Batu Ampar, ia meninjau dua titik lokasi yakni di Komplek Sumber Agung, ada sebanyak 1.800 paket Sembako untuk masyarakat Kampung Seraya dan Sei Jodoh.

Selanjutnya, di Lapangan GMP tahap II sebanyak 2.200 paket Sembako untuk masyarakat Kelurahan Tanjung Sengkuang dan Kelurahan Batu Merah.

Setelah itu, ia meninjau dua titik di Kecamatan Bengkong yakni di Pujasera Golden Bach, sebanyak 2.400 paket Sembako murah untuk masyarakat Bengkong Laut dan Tanjung Buntung.

Kemudian di Lytech Home Center ada sebanyak 2.340 paket Sembako murah untuk masyarakat Sadai dan Bengkong Indah.

Tidak hanya berhenti di situ, pembagian Sembako murah juga dilakukan Kecamatan Sei Beduk, sebanyak 2.375 paket Sembako murah untuk masyarakat Tanjung Piau dan Duriangkang.

Selain itu, juga sebanyak 1.800 paket Sembako murah untuk masyarakat di Kelurahan Mangsang dan Muka Kuning. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel