Safari Ramadhan di Sagulung, Wawako Batam: "Kita Bersyukur Dapat Kembali Bersua" - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Safari Ramadhan di Sagulung, Wawako Batam: "Kita Bersyukur Dapat Kembali Bersua"

Safari Ramadhan di Sagulung, Wawako Batam: "Kita Bersyukur Dapat Kembali Bersua"

Safari Ramadhan di Sagulung, Wawako Batam: "Kita Bersyukur Dapat Kembali Bersua"
Wawako Bersmaa Warga

BATAM, Infokepri.com - Wakil Walikota (Wawako) Batam, Amsakar Achmad Safari Ramadhan di Kelurahan Sagulung, Sagulung - Batam, Rabu malam (27/4). Berbuka puasa di Masjid Al-Mukhlisin Kaveling Sekarwangi dan Tarawih di Masjid Baiturrahim Perumahan Mantang.

Pada kesempatan itu, ia merasa berbahagia karena dapat kembali bersilaturahmi dengan warga. Hal ini tak pelak membuatnya bangga.

Terlebih silaturahmi ini terjalin pada Bulan Ramadhan, satu bulan yang penuh dengan keberkahan yang didalamnya Al-Qur'an pertama kali diturunkan.

"Seyogyanya kita bersyukur dapat kembali bersua dengan Ramadhan. 'Candra Dimuka', untuk menempa karakter dan memperkokoh nilai spiritual. Dibulan ini pahala dilipat gandakan," katanya.

Suasana Kegiatan
Lanjutnya, ia menyampaikan rasa syukur, begitu krusial dalam hidup. Sebagaimana firman Allah SWT yang termaktub dalam Surah Ibrahim ayat 7.

"Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu". Untuk itu hendaknya momentum Ramadhan ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Dengan tujuan menggapai derajat yang taqwa," terangnya.

Lanjutnya lagi, ia menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Batam sangat kompak andil dalam pembangunan. Seperti diketahui, Walikota Batam, Muhammad Rudi dan dirinya memang tengah fokus mengembangkan Batam yang lebih maju lagi.

Untuk itu, lompatan-lompatan pembangunan terus di lakukan tanpa menanggalkan urusan wajib kemasyarakatan. Seperti, pengembangan bandara, pelabuhan hingga menyiapkan akses kesehatan yang bertaraf internasional melalui KEK Kesehatan di Sekupang.

Juga pengembangan infrastruktur hingga ke pemukiman warga. "Kita ini adalah daerah yang bergantung pada lalulintas orang dan barang. Makanya, pak wali konsen betul terkait ini. Dan kami butuh dukungan masyarakat untuk mewujudkannya," tutup Wawako Batam. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel