Satreskrim Polres Karimun Lakukan Monitoring Ketersedian Sembako di Pasar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Satreskrim Polres Karimun Lakukan Monitoring Ketersedian Sembako di Pasar

Satreskrim Polres Karimun Lakukan Monitoring Ketersedian Sembako di Pasar
Anggota Satreskrim Polres Karimun Saat Mengecek Ketersedian Minyak Goreng Disalah Satu Toko di Pasar Karimun, Kamis (21/4/2022) (Fhoto : Ist) 

 
KARIMUN, Infokepri.com – Untuk menjaga kestabilan stok minyak goreng hingga Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Satreskrim Polres Karimun secara rutin melakukan pantauan atau monitoring ketersediaan sembako, khususnya minyak goreng di pasaran, Kamis (21/4/2022).

Dengan dilakukannya monitoring tersebut diharapkan stabilitas harga minyak goreng dan sembako tetap berada dalam angka normal, sehingga dapat menunjang kebutuhan masyarakat.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK SH saat ditemui sejumlah awak media mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan monitoring di toko-toko sembako dan juga pasar rakyat untuk mengecek ketersediaan stok minyak goreng dan diketahui, stok minyak goreng masih stabil sedangkan untuk ketersediaan sembako di wilayah hukum Polres Karimun masih terpantau normal.

Kepada distributor, katanya, jangan lakukan penimbunan stok minyak goreng apalagi dengan tujuan memainkan harga.
“ Hal ini dapat berkonsekuensi pada tindakan pidana," kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH..

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH juga menghimbau kepada masyarakat Karimun, agar tidak membeli sembako dengan berlebihan sehingga dapat mengakibatkan adanya kepanikan di tengah masyarakat. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel