Harga Cabe Merah Sudah Turun, Cabe Rawit dan Cabe Hijau Masih Tinggi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Harga Cabe Merah Sudah Turun, Cabe Rawit dan Cabe Hijau Masih Tinggi

Harga Cabe Merah Sudah Turun, Cabe Rawit dan Cabe Hijau Masih Tinggi

 

Harga Cabe Merah Sudah Turun, Cabe Rawit dan Cabe Hijau Masih Tinggi
Pasar Di SP Plaza, Jumat (6/5/2022) (Fhoto : P Sipayung)


BATAM, Infokepri.com – Pada H + 5 lebaran Idul Fitri 1443 H, harga cabe rawit dan cabe hijau disejumlah pasar di Batam masih tinggi, tetapi cabe merah harganya sudah turun.

Ali salah seorang pedagang di pasar SP Plaza saat ditemui, Jumat (6/5/2022) mengatakan harga cabe merah sudah turun semula dijual dengan harga Rp 70 ribu,-  turun menjadi Rp 60 ribu,- perkilogramnya.

Sedangkan cabe rawit dan cabe hijau harganya naik, semula cabe rawit dijual dengan harga Rp 60 ribu,- kini dijual dengan harga Rp 70 ribu,- perkilogramnya. Cabe hijau semula dijual dengan harga Rp 30 ribu,- kini dijual dengan harga Rp 48 ribu,- perkilogramnya.

Kacang buncis harganya juga meningkat semula perkilogramnya dijual dengan harga Rp 13 ribu,- kini dijual Rp 17 ribu,- Demikian juga halnya dengan timun semula dijual dengan harga Rp 10 ribu,- kini dijual dengan harga Rp 17 ribu,- perkilogramnya.

Ia menyebut sebagian harga sayur mayur ada yang sudah turun dan ada yang masih tetap. Seperti Tomat semula dijual Rp 17 ribu,- perkilogramnya kini dijual Rp 16 ribu,- . Bawang merah semula dijual Rp 32 ribu,- kini dijual dengan harga Rp 30 ribu,- perkilogramnya.

Tetapi terong medan, kentang dan sayur kol harganya masih tetap, terong medan masih dijual dengan harga Rp 18 ribu,- bawang putih dijual dengan harga Rp 16 ribu,- kol juga dijual dengan harga Rp 12 ribu,- 

Ia menyebut hingga saat ini pasokan sayur mayur masih berjalan lancar, yang dipasok oleh distributor dari Medan dan Jawa. 

Tingginya permintaan sayur mayur, katanya, saat menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H kemarin. (Pay)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel