KONI Kabupaten Pasbar Gelar Halal Bihalal 1443 H Sesama Pengurus dan Anggota - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

KONI Kabupaten Pasbar Gelar Halal Bihalal 1443 H Sesama Pengurus dan Anggota

 
KONI Kabupaten Pasbar Gelar Halal Bihalal 1443 H Sesama Pengurus dan Anggota
Suasana Acara Halal Bi Halal yang Digelar Ketua KONI Kabupaten Pasbar Mondiharto di rumahnya di Jalan Sakato Koto Alam Padang Tujuh Nagari Aula Kuniang Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (8/5/2022) (Fhoto : Ist) .


PASAMAN BARAT, Infokepri.com
– Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasbar, Mondiharto menggelar Halal Bihalal bersama pengurus dan anggota KONI termasuk pengurus Cabor yang ada di Kabupaten Pasbar pada Minggu (8/5/2022) di rumahnya di Jalan Sakato Koto Alam Padang Tujuh Nagari Aula Kuniang Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

Acara tersebut dimulai pukul 19.00 WIB dan terlihat meriah serta berlangsung dengan suasana penuh ramah tamah yang diiringi hiburan musik.

Turut hadir dalam kegiatan itu, seluruh pengurus KONI dan pengurus Cabor, juga terlihat para Atlet dan Pembina, Pegiat olahraga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Menurut Mondiharto, tujuan diadakan acara Halal Bihalal ini selain untuk menyambung silahturahmi dan memperat tali persaudaraan dan bermaaf-maafan antar sesama anggota dan pengurus KONI maupun Cabor Pasbar, juga sekalian untuk menyatakan kesiapan KONI Pasbar untuk menghadapi Porprov tahun 2023 mendatang.

" Selaku pengurus KONI yang baru untuk periode 2022-2025 saat ini, InsyaAllah selama periode kepengurusan saya akan mengagendakan dan menggelar acara silahturahmi halal bihalal Idul Fitri ini pada setiap tahunnya. Mengenai tempat dan waktu akan diskusikan  bersama," kata Mondiharto

Disinggung mengenai tidak hadirnya beberapa tokoh selaku pembina KONI Kabupaten Pasbar yang dijadwalkan untuk membawakan sambutan, Harto membenarkannya.

“ Mereka memang diundang dan dijadwalkan untuk memberikan arahan dalam sambutan, namun tidak bisa hadir lantaran acaranya lagi padat lantaran saat ini masih Idul Fitri. Yang penting acara halal bihalal KONI Kabupaten Pasbar ini sukses kita laksanakan, “ katanya.

Sebagai umat manusia tentu saja tidak lepas dari dosa dan hilaf di acara inilah tempat untuk bersilaturrahmi dan saling maaf memaafkan.

Mondiharto berpesan kepada seluruh pengurus KONI Kabupaten Pasbar, Cabor, Pelatih dan Pembina agar tetap merangkul semua lini masyarakat untuk tetap semangat dalam berolahraga, terkait pembinaan olahraga KONI Kabupaten Pasbar terus melakukan secara rutin demi meraih prestasi ditingkat daerah maupun provinsi.

“Perlu diketahui bahwa tahun ini hingga tahun depan ada beberapa Multi Event, seperti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI pada Juni 2023 yang akan digelar didua lokasi yakni Padang Panjang -Tanah Datar, untuk itu kita semua harus peduli dan tetap menyiapkan para atlet bagaimana agar mampu tampil prima nantinya, baik melaluii TC sesuai program dari  Cabang olahraga yang ada di KONI Kabupaten Pasbar, dengan mempersiapkan atlet dan official sedini mungkin, agar atlet kita siap bertanding dalam meraih prestasi,” ujar Mondi Harto.

Ia optimis, terhadap atletnya yang akan bertarung di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar XVI tahun 2023 mendatang akan mampu mengukir dan meraih kemenangan serta mencetak prestasi.

“Saya selaku Ketua Umum Koni Kabupaten Pasbar, meskipun baru beberapa minggu lalu dilantik, namun saya tetap optimis, bahwa atlet kita akan mampu meraih target, pada Porprov Sumbar XV yang lalu kita meraih peringkat 11 dari 19 kabupaten kota yang ada di Sumbar, maka InsyaAllah pada pada Porprov Sumbar XVI mendatang akan mampu meraih peringkat yang lebih baik,” katanya.

Ia sangat optimis Porprov Sumbar yang akan digelar didua daerah (Padang Panjang dan Tanah Datar, atlet Pasaman Barat akan dapat meraih dan menembus peringkat 10. 

“ Untuk itu saya berharap agar seluruh warga masyarakat Kabupaten Pasbar dan Pemkab Pasbar dapat mendukung serta memberi semangat kepada para atlet kita, dan mohon doa restu agar para atlet kita bisa meraih juara dalam setiap program multi event yang akan diikuti nantinya,” harap Mondiharto. (Pdp)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel