Laksanakan Jumat Berkah, Kapolres Karimun Memberikan Santunan kepada Seorang Wanita Lansia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Laksanakan Jumat Berkah, Kapolres Karimun Memberikan Santunan kepada Seorang Wanita Lansia

Laksanakan Jumat Berkah, Kapolres Karimun Memberikan Santunan kepada Seorang Wanita Lansia

Laksanakan Jumat Berkah, Kapolres Karimun Memberikan Santunan kepada Wanita Lansia
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano Didampingi Kasat Binmas Memberikan Santunan kepada Siti Anni Boru Sihombing di Jalan Kampung Lembah Harapan RT 003 / RW 005 Kelurahan  Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Jumat (27/5/2022) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Infokepri.com - Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan yang rutin dilakukannya setiap Jumat ini dilaksanakan usai menunaikan ibadah shalat Jumat.

Kegiatan Jumat berkah kali ini dilakukan  Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano bersama Kasat Binmas. Mereka memberikan santunan kepada Siti Anni Boru Sihombing seorang wanita lanjut usia (lansia) yang telah berusia 62 tahun pada Jumat (27/5/2022).

Siti Anni Boru Sihombing warga Jalan Kampung Lembah Harapan RT 003 / RW 005 Kelurahan  Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun .

Saat menerima santunan dari Kapolres Karimun, Siti Anni Boru Sihombing tak kuasa membendung air matanya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun dan jajarannya yang telah peduli dengannya.

“ Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano dan jajarannya. Semoga Allah SWT yang membalasnya,” ucapnya.


Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano saat ditemui sejumlah awak media disela-sela kegiatan itu mengatakan kegiatan Jumat Berkah merupakan wujud kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat, khususnya warga yang membutuhkan uluran bantuan.

Ia menyebut berdasarkan keterangan Ketua RT 003 dan warga, Siti Anni tinggal seorang diri untuk mencukupi biaya makannya sehari-hari yang bersangkutan dibantu warga dan berkebun kecil-kecilan. 

“ Saat ini yang bersangkutan sudah tua dan tidak kuat lagi, sehingga sangat membutuhkan bantuan untuk bertahan hidup, keadaan ekonomi yang sangat susah serta anak-anaknya sudah berada di luar wilayah Karimun, ia bergantung hidup seorang diri,”  ujar Kapolres. 

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano berharap kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan. Meskipun bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok.  (Mes)

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel