Mobil Masuk Rawa-Rawa Tabrak Tiang Listrik di Pelalawan, Pengemudinya Tewas Ditempat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Mobil Masuk Rawa-Rawa Tabrak Tiang Listrik di Pelalawan, Pengemudinya Tewas Ditempat

Mobil Masuk Rawa-Rawa Tabrak Tiang Listrik di Pelalawan, Pengemudinya Tewas Ditempat

 

Mobil Masuk Rawa-Rawa Tabrak Tiang Listrik di Pelalawan, Pengemudinya Tewas Ditempat
Mobil Toyota Calya Laka Lantas Tunggal Masuk ke Dalam Rawa-Rawa di Jalan koridor PT RAPP persis di Kilometer 14 , Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan pada Minggu (8/5/2022) (Fhoto : Ist)

PELALAWAN, Infokepri.com –  Satu unit mobil Toyota Calya bernomor Polisi (Nopol) BM 1251 ZG terjungkal,  masuk ke dalam rawa-rawa menabrak tiang listrik di Jalan koridor PT RAPP persis di Kilometer 14 , Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan pada Minggu (8/5/2022) kemarin.

Lakalantas tunggal itu mengakibatkan pengemudinya Wendi Oriyanto (20) tewas terjepit di dalam mobilnya. Korban yang merupakan warga Desa Langgam, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Selasih, Pangkalan Kerinci namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Kapolres Pelalawan, AKB Guntur Muhammad Tariq melalui Kabag Humas, AKP Edy Hariyanto kepada sejumlah awak media pada Senin (9/5/2022) mengatakan diduga kecelakaan tunggal itu terjadi lantaran korban yang datang dari arah Langgam menuju arah Pangkalan kerinci mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi. 

Setiba di Jalan Koridor PT RAPP Kilometer 14 , jalannya agak kecil dan tanjakan landai, setelah itu lurus dari arah Langgam. Kemudian kendaraan tersebut hilang kendali dan bergerak ke kiri hingga keluar dari badan jalan mengakibatkan mobil tersebut terjungkal masuk ke rawa-rawa  dan menabrak tiang listrik  yang ada di sebelah kiri jalan dari arah Langgam, mengakibatkan pengemudinya terjepit di dalam mobil yang dikendarainnya.

"Dalam mobil itu hanya korban sendiri, ia mengalami luka serius diseluruh tubuhnya dan dibagian kepalanya mengakibatkan korban tewas ditempat dan mobil yang dikendarainya mengalami rusak berat, " ujar Edy

Polisi sudah melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan para saksi dan mengamankan barang bukti. Kejadian ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

" Diduga lakalantas tunggal itu terjadi akibat pengemudi mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi, lalu ia kehilangan control dan kendaraanya oleng keluar dari badan jalan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tunggal, " terang. (Jait)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel