Peringati Satu Tahun Kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, Pemkab Natuna Gelar Senam Bersama dan Bazar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati Satu Tahun Kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, Pemkab Natuna Gelar Senam Bersama dan Bazar

Peringati Satu Tahun Kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, Pemkab Natuna Gelar Senam Bersama dan Bazar
Bupati Natuna, Wan Siswandi, menyerahkan hadiah utama kepada pemenang undian Doorprize. (Fhoto : Ist).


NATUNA, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar senam bersama dan bazar dalam rangka memperingati satu tahun kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, bertempat di Pantai Piwang, Minggu (29/05/2022). 

Acara senam bersama dan bazar yang dilangsungkan bersama giat Go Sport  tersebut membagikan 8.000 kupon undian untuk pengundian doorprize dengan hadiah utama satu buah sepeda motor dan hadiah lainya seperti sepeda,  kulkas , mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya.

Dalam sambutannya saat membuka acara senam bersama dan bazar tersebut, Bupati Natuna Wan Siswadi menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas antusias masyarakat menghadiri acara senam bersama dan bazar dalam merayakan 1 tahun kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda. 

"Alhamdulillah hari ini panitia mencetak 8.000 kupon, dan habis terbagi bahkan ada yang tidak kebagian. Antusiasme ini harus terus di jaga untuk menghidupkan kegiatan kegiatan positif seperti ini," jelas Bupati Natuna. 

Bupati Natuna juga menambahkan, kegiatan yang disejalankan dengan GEO Sport Natuna setiap Minggu pagi diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi UMKM untuk mempromosikan produknya melalui bazar pagi. 

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus menjadi agenda rutin selain sebagai penerapan pola hidup sehat. Kita juga berharap ini menjadi sitimulus bagi UMKM memanfaatkan bazar untuk mempromosikan produknya di setiap Minggu pagi,"  tambah Wan Siswandi.

Terkait dengan perayaan satu tahun kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, Bupati Natuna Wan Siswadi menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Natuna atas amanah yang diberikan masyarakat Natuna untuk membangun Natuna. 

"Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Natuna yang telah menjadi bagian dari perjalanan Wan Siswandi dan Rodhial Huda. Semoga satu tahun ini menjadi evaluasi bagi kami untuk melakukan percepatan pembangunan di Kabupaten Natuna," tutup Wan Siswandi.

Acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan gratis dan penyerahan hadiah utama sepeda motor yang dimenangkan dengan nomor undian 1654 dan diserahkan langsung Bupati Natuna, Wan Siswandi. (Nard/R).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel