Pimpin Upacara Hardiknas, Rudi : Pendidikan Tatap Muka 100 % Diserahkan kepada Pihak Sekolah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Pimpin Upacara Hardiknas, Rudi : Pendidikan Tatap Muka 100 % Diserahkan kepada Pihak Sekolah

Pimpin Upacara Hardiknas, Rudi : Pendidikan Tatap Muka 100 % Diserahkan kepada Pihak Sekolah

 

Pimpin Upacara Hardiknas, Rudi : Pendidikan Tatap Muka 100 % dan Pihak Sekolah yang Mengaturnya
Walikota Batam Muhammad Rudi bersama Puluhan Siswa Usai Upacara Hardiknas di Dataran Engku Putri, Batam Center, Jumat (13/5/2022) (Fhoto : Ist)
 

BATAM, Infokepri.com – Pemko Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati  Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Kota Batam pada Jumat (13/5/2022) pagi di Dataran Engku Putri, Batam Center.
 
Upacara itu dipimpin oleh Walikota Batam Muhammad Rudi dalam sambutannya beliau membacakan sambutan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim. Dalam sambutan tersebut ditekankan bahwa dunia pendidikan tanah air tetap berjalan meski dalam masa pandemi, dengan menggunakan metode Merdeka Belajar.

"Dengan Merdeka Belajar terbukti mampu mengatasi masalah pembelajaran di masa pendemi," ungkap Walikota membacakan pidato Menteri.

Sebelumnya Walikota juga menjawab soal pendidikan tatap muka 100 persen. Dia menyerahkan hal itu sepenuhnya kepada guru dan pihak sekolah.

"Sekarangkan sudah tatap muka, untuk sepenuhnya kita serahkan ke guru atau pihak sekolah untuk mengaturnya karena mereka yang tahu kondisi di sekolahnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa normal semua," singkat Walikota.

(Mc)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel