RS Jasmine Diresmikan, Rudi Minta Melayani Masyarakat dengan Sepenuh Hati - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
RS Jasmine Diresmikan, Rudi Minta Melayani Masyarakat dengan Sepenuh Hati

RS Jasmine Diresmikan, Rudi Minta Melayani Masyarakat dengan Sepenuh Hati

RS Jasmine Diresmikan, Rudi Minta Melayani Masyarakat dengan Sepenuh Hati
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi didampingi Wakapolresta Barelang AKBP Junoto melakukan penguntingan pita saat peresmian RS Jasmine di Komplek Pertokoan Duta Raya No 5-11, Belian, Kota Batam, Senin (30/5/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi didampingi Wakapolresta Barelang AKBP Junoto melakukan penguntingan pita saat peresmian Rumah Sakit (RS) Jasmine di Komplek Pertokoan Duta Raya No 5-11, Belian, Kota Batam, Senin (30/5/2022).

Rudi yang juga Kepala BP Batam mengapresiasi dengan diresmikannya RS Jasmine tersebut, beliau berharap dapat memberikan layanan yang baik kepada masyarakat sekitar. Pihaknya juga berpesan agar dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

"Niat ikhlas tolong dijaga dengan baik, berikan layanan masyarakat dengan sepenuh hati," kata Rudi,

Rudi menyebut dengan semakin dekatnya berdirinya rumah sakit yang berada di tengah pemukiman, diharapkan masyarakat juga terbantu dengan cepat mendapatkan pelayanan kesehatan.


Kemudian, Rudi juga berpesan agar Sumber Daya Manusia (SDM) atau tenaga kesehatan di Rumah Sakit Jasmine dapat terus ditingkatkan. Sehingga dapat segera naik kelas menjadi lebih baik lagi.

"Sekarang mungkin masih kelas D, karena itu SDM terus ditingkatkan sehingga layanan terus menjadi lebih baik," katanya.

Menyikapi akan hal itu, Direktur Rumah Sakit Jasmine Pranadia Chandradewi mengatakan pihaknya akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Batam. Khususnya yang berada di wilayah Kelurahan Belian.

"Mudah-mudahan Rumah Sakit Jasmine ini menjadi pilihan masyarakat Kota Batam dalam hal bidang kesehatannya," katanya. (rdk)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel