ASN se Provinsi Kepri Mengikuti Sosialisasi Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 ASN se Provinsi Kepri Mengikuti Sosialisasi Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital

ASN se Provinsi Kepri Mengikuti Sosialisasi Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital

ASN se Provinsi Kepri Mengikuti Sosialisasi Pemamfaatan Media Sosial di Era Digital
Kegiatan Sosialisasi Pemamfaatan Media Sosial di Era Digital yang Diikuti Jajasan ASN se Provinsi Kepri di Gedung Serba Guna Korem 033/WP, Senggarang, Tanjungpinang, Rabu (25/05) (Fhoto : Ist)


TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Dengan mengusung tema "Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital Dalam Rangka Mensukseskan Pembangunan Nasional " jajaran Aparatur Sipil Negara se-Provinsi Kepri menggelar silaturahmi bersama Komando Resort Militer (Korem) 033/Wira Pratama di Gedung Serba Guna Korem 033/WP, Senggarang, Tanjungpinang, Rabu (25/05).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Sekdaprov Kepri)  Adi Prihantara yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kepri Raja Heri Mohkrizal, Kasrem Korem 033/WP Enoh Solehudin, Kakanwil Kemenkumham Saffar Muhammad, Kajati Provinsi Kepulauan Riau Gerry Yasid, Perwakilan Unsur TNI dan Polri, serta perwakilan jajaran Aparatur Sipil Negara dari Kabupaten Kota se-Provinsi Kepri. 

Kegiatan silaturahmi ini digelar untuk memberikan pemahaman tentang penggunaan media sosial secara bijak kepada seluruh Aparatur Negara se-Provinsi Kepri. 

Sekda Adi melalui Raja Heri mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini akan mempererat hubungan antar organisasi pemerintahan dalam membangun kerjasama mensukseskan pembangunan nasional. 

"Semoga silaturahmi ini dapat memacu gerakan pembangunan nasional karena terciptanya rasa kebersamaan, kerjasama dan soliditas antar organisasi pemerintahan, kami dari pemerintah Provinsi Kepulauan Riau siap mendukung kegiatan-kegiatan yang akan dicanangkan oleh Korem 033/WP dalam mensukseskan pembangunan nasional," ungkap Raja Heri. 

Sementara itu Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu dalam sambutannya yang diwakili oleh Kasrem 033/ WP Kolonel Inf Enoh Solehudin menyebutkan pembangunan nasional di Provinsi Kepri yang memiliki banyak pulau hanya bisa dilakukan dengan kerjasama antar banyak pihak. 

Enoh Solehudin juga menambahkan bahwa digitalisasi dan pemanfaatan sosial media yang positif menjadi salah satu cara untuk mensukseskan pembangunan nasional. 

"Pembangunan nasional merupakan kegiatan yang berlangsung lama dan tidak bisa dikerjakan secara sepihak saja tapi harus berkerjasama dengan banyak pihak. Pemanfaatan era digitalisasi saat ini menjadi salah satu peluang bagi kita untuk pembangunan nasional," kata Enoh. 

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kepulauan Riau Hasan menyampaikan materi terkait pemanfaatan Teknologi Komunikasi dan Informasi yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Kominfo Provinsi Kepulauan Riau Aludin Andi. 

"Pemanfaatan Teknologi secara tepat dapat menghasilkan keuntungan bagi banyak pihak terutama bagi masyarakat, siapapun dapat memanfaatkan fasilitas ini," ujar Andi. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel