Tingkatkan Sinergitas, Kakanwil Bea Cukai Kepri Sambangi Polres Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tingkatkan Sinergitas, Kakanwil Bea Cukai Kepri Sambangi Polres Karimun

Tingkatkan Sinergitas, Kakanwil Bea Cukai Kepri Sambangi Polres Karimun
Kakanwil BC Kepri Akhmad Rofiq bersama Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H di Ruang Lounge Sarja Arya Racana, Rabu (18/05/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com
-  Kakanwil BC Kepri Akhmad Rofiq beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Karimun yang disambut Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H di Ruang Lounge Sarja Arya Racana, Rabu (18/05/2022)

Dalam pertemuan itu, Kapolres Karimun didampingi Kasat Reskrim AKP Arsyad Riyandi, S.I.P, M.H dan Kasat Polairud AKP Binsar Samosir, S.H, M.H.

Kakanwil BC Kepri Akhmad Rofiq mengatakan maksud dan tujuan  kedatangannya  ke Polres Karimun dalam rangka merajut tali silaturrahmi terutama masih suasana bulan Syawal serta meningkatkan sinergitas antara kedua institusi.

Menurut Kakanwil koordinasi dengan jajaran Polres Karimun merupakan salah satu agendanya dalam upaya peningkatan kerjasama terutama dalam hal pengawasan dan pencegahan gangguan Kamtibmas di laut khususnya penyeludupan yang dapat merugikan Negara.

“ Kerjasama yang terjalin selama ini sangat membantu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif  khususnya di perairan Kabupaten Karimun,“ ujarnya.

Kakanwil juga berharap dengan kunjungan kerjanya ini, ke depannya  akan terjalin komunikasi  dan kerjasama yang baik antar kedua Institusi sehingga sinergitas akan tetap berjalan harmonis. (Jup)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel