Wabup Asahan Harapkan Ikatan Pelajar Al Washliyah Konsistensi Menjadi Organisasi yang Membidani Lahirnya Reformasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Asahan Harapkan Ikatan Pelajar Al Washliyah Konsistensi Menjadi Organisasi yang Membidani Lahirnya Reformasi

Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri  Pelantikan Pengurus PD Ikatan Pelajar Al-Washliyah Kabupaten Asahan Periode 2022-2024 di Aula Hotel Marina, Rabu (18/05/2022) (Fhoto : Ist)

ASAHAN, Infokepri.com – Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si menghadiri pelantikan pengurus Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Al-Washliyah Kabupaten Asahan periode 2022-2024 yang dilantik oleh Ketua PW IPA Sumatera Utara, Muhammad Amril Harahap di Aula Hotel Marina, Rabu (18/05/2022).

Pelantikan ini berjalan dengan hikmat dengan pengambilan sumpah dari pengurus baru dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan.

Muhammad Amril Harahap melantik Said Ibnu Rulian Ahamad sebagai Ketua Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan dan M.Fauzani Fikri Ihsan Nasution selaku Sekretaris dan dilanjutkan dengan Bendahara, dan anggota-anggota dari Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Forkopimda Kabupaten Asahan, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H.Santoso SH,MH, Ketua PD Al- Washliyah Kabupaten Asahan yang di wakili Sekretaris  Supomo S,Ag, Ketua PW IPA Sumatera Utara, Muhammad Amril Harahap.

Dalam Sambutannya  Ketua terpilih periode 2022-2024 yang baru dilantik  Ibnu Rulian Ahmad   mengucapkan  terima kasih kapada Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin  yang telah berkenan hadir dalam pelantikan pada hari ini.

“ Semoga Bapak selalu Sehat. Saya sebagai ketua terpilih akan melaksnakan roda organisasi sesuai  dengan visi misi Pemerintahan Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” katanya.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si  mengucapkan selamat kepada pengurus Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan yang baru saja dilantik.

“ Semoga Saudara  dapat mengemban Amanah ini sebaik- baiknya dan Melanjutkan  Biduk Ikatan Pelajar Alwashliyah Kabupaten Asahan Mengurangi Dinamika Kehidupan Bermasyarakat,Berbangsa dan bernegara,” katanya.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si juga berharap agar Ikatan Pemuda Al Washliyah yang baru dapat mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik.

“Saya berharap, Ikatan Pemuda Al Washliyah yang baru dapat memberikan yang terbaik, menyumbangkan pemikiran positif, penuh semangat dan idealisme untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” tegas beliau.

Ia berharap agar Ikatan Pelajar Alwashliyah tetap konsisten sebagai organisasi yang membidani lahirnya reformasi. Tetap mengepankan nilai-nilai demokrasi dan memberikan yang terbaik dengan pemikiran positif, penuh semangat dan idealisme untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang relegius dan berkarakter.

“ Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas Kepada pengurus Daerah ikatan Pelajar Alwashliyah Kabupaten Asahan priode 2022 – 2024. Masyarkat Asahan menantikan Kiprah Nyata saudara,” katanya. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel