KONI Berkomitmen Memajukan Prestasi Olahraga di Pasbar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

KONI Berkomitmen Memajukan Prestasi Olahraga di Pasbar

KONI Berkomitmen Memajukan Prestasi Olahraga di Pasbar
KONI Pasaman Barat Gelar Rapat Koordinasi Sabtu (11/6/2022).



PASAMAN BARAT, Infokepri.com
- KONI Pasaman Barat berbenah diri untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar tahun 2023 di Kota Padang Panjang dan Padang.

"Insya Allah kita siap menghadapi Porprov Sumbar 2023 nanti. Kita berkomitmen untuk memajukan olahraga prestasi di Pasbar," kata Mondiharto, Ketua Umum KONI Pasbar saat Rakor Sabtu (11/6/2022).

Dia berharap prestasi olahraga Pasaman Barat pada semua cabang agar terus meningkat, dan membanggakan daerah dalam berbagai iven daerah maupun nasional.

Dia meminta semua Cabor dan insan olahraga Pasaman Barat mempersiapkan diri dengan terus melatih atlet secara kontinyu.

"Dalam Rakor ini kita menyamakan persepsi dan komitmen  untuk menjalankan  program kerja dan mengavaluasi keaktifan beberapa Cabang Olahraga (Cabor) yang sudah berakhir periodenya," jelas Mondiharto.

Dia meminta semua cabor agar menyusun program kerja dan anggaran, guna membina atlet dalam menghadapi iven olahraga Sumbar dan iven nasional lainnya.

Sekretaris KONI Pasbar, Iwan Suhandri yang juga sebagai ketua pelaksana, menyebutkan rakor ini merupakan kegiatan KONI pertama setelah dilantik beberapa waktu yang lalu.

Dia  berharap kepada semua cabor yang ada untuk mempersiapkan program dan anggaran agar dapat melakukan pembinaan atlet.
 
Adapun agenda yang dibahas adalah program kerja bidang-bidang kepengurusan KONI periode 2021-2025 yang telah dilantik beberapa waktu lalu.

Selanjutnya mengajukan anggaran masing-masing cabor, serta persiapan pelatihan dan pembinaan atlet dalam menghadapi Porprov 2023 nanti.

Selanjutnya agenda yang ketiga ini adalah terkait bimbingan prestasi dalam persiapan Porprov Sumbar tahun mendatang.

Bupati Pasbar melalui Kadispora, Media Fitra menegaskan KONI Pasbar punya kewajiban dan tanggungjawab untuk persiapan menggadapi Porprov 2023.

"Kita semua punya kewajiban untuk mempersiapkan semuanya untuk menghadapi Porprov tahun depan. Karena kita punya tanggungjawab moral bagaimana Pasbar bisa sukses di Poprov nanti," ujar Media Fitra.

Dia berpesan, sesuai harapan Bupati Pasaman Barat, seluruh cabor yang ada di Kabupaten Pasbar agar dapat sukses meraih  medali dengan mempersembahkan prestasi terbaiknya.

"Sesuai dengan harapan  bupati bagaimana pun caranya kita harus bersama-sama meraih sukses dan prestasi di semua cabor dalam meraih medali, syukur Alhamdulillah kalau medali emas semua," ujarnya. (**)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel