Kukuhkan Pengurus Besar Permai Kepri Periode 2022-2027, Rudi : Mari Sama- Sama Membangun Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kukuhkan Pengurus Besar Permai Kepri Periode 2022-2027, Rudi : Mari Sama- Sama Membangun Batam

Kukuhkan Pengurus Besar Permai Kepri Periode 2022-2027, Rudi : Mari Sama- Sama Membangun Batam

Kukuhkan Pengurus Besar Permai Kepri Periode 2022-2027, Rudi : Mari Sama- Sama Membangun Batam
Walikota Batam, Muhammad Rudi Menyerahkan Bendera Petaka kepada Yusfa Hendri yang Dilantik Sebagai Ketua Permai Kepri Periode 2022-2027 di Golden Prawn, Minggu (12/6/2022) (Fhoto : Ist)



BATAM, Infokepri.com
-  Walikota Batam, Muhammad Rudi mengukuhkan Yusfa Hendri sebagai Ketua Persaudaraan Masyarakat Dumai (Permai) Kepri periode 2022-2027 di Golden Prawn, Minggu (12/6/2022).

Sementara Rudi didudukkan sebagai Pembina bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Wali Kota Dumai, Paisal, dan Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Batam, Nyat Kadir.

Usai melantik Ketua dan Pengurus Permai Kepri, Rudi berpesan agar warga Batam yang berasal dari Dumai tersebut, untuk terus mendukung pembangunan di Batam.

Di era kepemimpinan Wali Kota Batam yang juga kepala BP Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad pembangunan Batam terus dilakukan demi mempercantik Kota Batam.

Bahkan, di tahun ini, sejumlah pembangunan yang dilakukan seperti pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim.

Tak hanya itu, aksesebilitas di kota hingga perumahan juga tetap menjadi perhatian pemerintah.




Pelabuhan Batuampar juga dibenahi, bahkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) baik bidang kesehatan sudah dimulai.

"Jangan lupa membangun di kampung sendiri. Namun, selesaikan kehidupan kita di sini dulu (Batam) dan lebihnya bawa ke Dumai," pesan Rudi.

Ia pun mengajak Permai Kepri untuk memanfaatkan program pemerintah dalam membangun daerah. "Baca momentum apa yang disiapkan pemerintah," ujar Rudi sembari memaparkan program pembangunan di Batam.

Di akhir sambutan, Rudi mengucapkan selamat atas pengukuhan ketua pengurus dan Permai Kepri. Ia mengajak Permai Kepri menjaga kekompakan di tengah banyaknya suku di Batam.

"Mari sama-sama membangun Batam. Jaga situasi kondusif demi kemajuan bersama," katanya.

Sementara itu, Marlin, juga menyampaikan selamat atas pelantikan tersebut. Ia pun mengapresiasi kecepatan Batam dalam membangun daerah.



"Selamat kepada Pak Yusfa. Mari kita gali potensi yang ada di Kepri," katanya dilanjutkan pemaparan potensi maritim di Kepri.

Sebelumnya, Ketua Permai Kepri, Yusfa Hendri bahwa Permai sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi masyarakat asal Dumai Kepri.

"Permai Kepri juga akan mendukung dukungan program pembangunan daerah," ujarnya.

Ia menyampaikan, sebagai kota yang memiliki persamaan di sektor industri, pelabuhan, dan pariwisata, kedua daerah ini bisa meningkatkan kerja sama.

Di lokasi sama, Wali Kota Dumai, Paisal juga menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya pelantikan Permai Kepri yang dipimpin Yusfa Hendri tersebut. (Mc)

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel