Lepas 76 CJH dari IPHI, Bupati Karimun Minta CJH Tetap Mematuhi Prokes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lepas 76 CJH dari IPHI, Bupati Karimun Minta CJH Tetap Mematuhi Prokes

Lepas 76 CJH dari IPHI, Bupati Karimun Minta CJH Tetap Mematuhi Prokes
Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq Saat Menepung Tawari CJH di Balai Pertemuan Haji Tebing, Sabtu (11/6/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com
– Sebanyak 76 orang Calon Jamaah Haji (CJH) dari Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Karimun dilepas oleh Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si di Balai Pertemuan Haji Tebing, Sabtu (11/6/2022).

Pelepasan CJH tahun 2022 dari IPHI Kabupaten Karimun ini dirangkai dengan acara halal bihalal.  
Ke 76 CJH dari pengurus IPHI Kabupaten Karimun ini akan diberangkatkan ke Embarkasi Haji Batam bersama calon jamaah haji Karimun lainnya pada tanggal 14 Juni 2022 dan akan dilepas secara resmi ke tanah suci Mekkah pada tanggal 15 Juni 2022 oleh Gubernur Kepri.


"76 calon jamaah haji dari IPHI Karimun ini merupakan kloter 1  gelombang 1 untuk provinsi Kepulauan Riau," kata Bupati.

Bupati Karimun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus daerah IPHI Karimun yang telah melaksanakan rangkaian bimbingan bagi para CJH asal Karimun.
Ia juga menyampaikan kepada seluruh CJH untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dan tetap mematuhi protokol Kesehatan (Prokes).


"Saya berpesan kepada calon jamaah haji Kabupaten Karimun untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dan tetap menjaga kesehatan melalui protokol kesehatan bahwa Pandemi Covid 19 belum menjadi Endemi dan pandemi masih ada maka jamaah harus tetap disiplin untuk menjaga protokol kesehatan," pungkas Bupati. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel