Pimpinan DPRD Kabupaten Pasbar Menghadiri Peringatan HBDI di Kajai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Pimpinan DPRD Kabupaten Pasbar Menghadiri Peringatan HBDI di Kajai

Pimpinan DPRD Kabupaten Pasbar Menghadiri Peringatan HBDI di Kajai

Pimpinan DPRD Kabupaten Pasbar Menghadiri Peringatan HBDI di Kajai
Ketua DPRD Kabupaten Pasbar H Erianto bersama Sejumlah Dokter Saat Menghadiri Acara Peringatan HBDI ke 114 di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat, Minggu (26/6/2022) (Fhoto : Ist)



PASAMAN BARAT, Infokepri.com
- Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) H. Erianto, SE bersama Wakil Endra Yama Putra menghadiri acara peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) ke 114 tahun yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat, Minggu 26 Juni 2022.

Peringatan HBDI tahun ini di pusatkan di Nagari Kajai Kabupaten Pasaman Barat, dengan mengusung thema “"Berbakti Untuk Nagari, Mengabdi Untuk Rakyat".

Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam peringatan HBDI di Pasaman Barat, diantaranya Sunatan Masal Gratis, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Posyandu, Pemeriksaan Kandungan Ibu Hamil, Donor darah dan kegiatan lainnya.

Dalam sambutannya Erianto berpesan agar meningkatkan pelayanan kesehatan khusunya masyarakat pasbar tanpa pilih - pilih.

Dan bagi warga pasbar yang telah memenuhi syarat untuk donor darah agar segera melakukan donor darah karena setiap hari banyak dari saudara kita yang membutuhkan darah.

Untuk ibu hamil agar meningkatkan pelayanan  karena seperti kita ketahui banyak ibu hamil yang meninggal karena kurangnya pelayanan dan jangan sampai ada perbedaan pelayanan BPJS dan umum.
 (Pdp)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel