Setelah Menjemput Aspirasi, Sahmadin Sinaga Langsung Merealisasikan Permintaan Warga Perumahan Parisa Indah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Setelah Menjemput Aspirasi, Sahmadin Sinaga Langsung Merealisasikan Permintaan Warga Perumahan Parisa Indah

Setelah Menjemput Aspirasi, Sahmadin Sinaga Langsung Merealisasikan Permintaan Warga Perumahan Parisa Indah

Setelah Menjemput Aspirasi, Sahmadin Sinaga Langsung Merealisasikan Permintaan Warga Perumahan Parisa Indah
Blok A3 Perumahan Parisa Indah yang Akan Disemennisasi, Senin (21/6/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com – Setelah menjemput aspirasi masyarakat Perumahan Parisa Indah RW 26 Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung pada reses yang digelar bulan Maret 2021 lalu, anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepri Sahmadin Sinaga  langsung merealisasikan permintaan warga untuk melakukan semenisasi jalan.

Untuk tahun ini semenisasi jalan yang dibangun sepanjang 100 meter di Blok A3 di perumahan ini.

Semennisasi jalan ini disambut gembira warga, seluruh warga bergotong royong membersihkan bahu jalan yang akan disemennisasi. Tanaman buah-buahan dan bunga Bougenvile atau bunga Kertas yang mereka tanam untuk dijual ditebangi demi mendukung pembangunan agar Perumahan Parisa Indah ini semakin indah.

Setelah menebang tanaman bunga kertasnya, para ibu-ibu di perumahan ini memotonginya dengan ukuran tertentu untuk ditanam kembali.  

Dari 100 meter jalan yang akan disemennisasi, 50 meter diantaranya dibangun dengan lebar 4 meter dan 50 meter lagi dibangun dengan lebar 4,5 meter sedangkan tingginya setinggi 12 centimeter.

Yanti salah seorang warga mengucapkan terimakasih kepada Sahmadin Sinaga yang telah melakukan semennisasi jalan di Perumahan mereka. 

Sebagai ibu rumah tangga yang memiliki usaha membibitkan bunga kertas untuk menyokong perekonomian keluarganya ia bersama ibu-ibu rumah tangga yang lain telah membentuk koperasi untuk mendukung usaha pembibitan bunga kertas mereka. 

Yanti bersama anggota koperasi yang lain berharap agar Sahmadin Sinaga tidak hanya membantu pembangunan semennisasi jalan. Tetapi mengharapkan kader Partai Nasdem ini dapat membina dan membantu koperasi yang telah mereka bentuk.  (Pay)

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel