Zaki : Akibat Curah Hujan Tinggi Tekanan Debit Air pada Pipa Meningkat Banyak Pipa yang Pecah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Zaki : Akibat Curah Hujan Tinggi Tekanan Debit Air pada Pipa Meningkat Banyak Pipa yang Pecah

Zaki : Akibat Curah Hujan Tinggi Tekanan Debit Air pada Pipa Meningkat Banyak Pipa yang Pecah

Zaki : Akibat Curah Hujan Tinggi Tekanan Debit Air pada Pipa Meningkat Banyak Pipa yang Pecah
Dirut Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna, Muhammad Zaki, S.H. (Fhoto : Ist)



NATUNA, Infokepri.com
- Tingginya intensitas curah hujan di wilayah Kabupaten Natuna dan sekitarnya mengakibatkan tekanan debit air pada pipa meningkat hingga sejumlah pipa mengalami pecah dan putus.

Kondisi dan gangguan seperti itu terjadi akibat faktor alam yang tidak bisa diprediksi sewaktu-waktu hingga mengakibatkan pendistribusian air bersih terhadap pelanggan terganggu.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna, Muhammad Zaki, S.H, melalui sambungan telepon selulernya kepada media ini, pada Jumat (03/06/2022).

Lebih lanjut Zaki menyampaikan, walau gangguan seperti ini kerap terjadi, ia tetap berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan air bersih kepada pelanggan.

"Kita akan berupaya melakukan pembenahan manajemen dan pembenahan teknis yang lebih baik sehingga pendistribusian air bersih terhadap pelanggan dapat berjalan normal," ujar Zaki.

Ia berharap maklum dari pelanggan atas segala kendala dan gangguan pelayanan yang kerap terjadi akibat faktor-faktor tersebut.

"Untuk sementara waktu pelayanan pendistribusian air bersih berjalan dengan normal dan tidak ada jadwal bergilir, semoga ke depannya tidak ada hambatan yang berarti," harapnya.

Terlepas dari semua itu, untuk mengatasi segala persoalan dan kendala yang terjadi, ia berharap pembangunan embung Sebayar bisa cepat selesai dengan sarana dan prasarana yang lebih lengkap dan berkwalitas tentunya.

Untuk segala keluhan masyarakat bisa disampaikan kepada Kasubag Transmisi dan Distribusi atas nama Armi Yunaidi dengan nomor kontak 081276730721, Korlap Transmisi dan Distribusi atas nama Iban dengan nomor kontak 082170990151, dan layanan pengaduan dengan nomor kontak 081269392434. (IK/Nard).

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel