Bupati Asahan Akan Menghadiri Pelantikan Pengurus BM PAN Kabupaten Asahan Periode 2021-2026 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Asahan Akan Menghadiri Pelantikan Pengurus BM PAN Kabupaten Asahan Periode 2021-2026

Bupati Asahan Akan Menghadiri Pelantikan Pengurus BM PAN Kabupaten Asahan Periode 2021-2026

Bupati Asahan Akan Menghadiri Pelantikan Pengurus BM PAN Kabupaten Asahan Periode 2021-2026
Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Pengurus BM PAN Kabupaten Asahan USai Menggelar Audensi di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (14/07/2022) (Fhoto : Ist)



ASAHAN, Infokepri.com
– Bupati Asahan H. Surya, BSc berjanji akan menghadiri pelantikan pengurus Barisan Muda Penengak Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Asahan periode 2021-2026 yang direncananya akan digelar pada tanggal 16 Juli 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan Bupati Surya saat menerima audensi BM PAN Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (14/07/2022).

Ia menyebut jika ada kegiatan yang lain saat pelantikan tersebut, beliau akan mewakilinya dengan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Surya mengharapkan sebagai generasi muda mereka harus optimis dalam menjalankan sesuatu hal, sehingga apa yang mereka inginkan dapat dicapai.

"Maka dari itu, jadikan organisasi ini menjadi salah satu cara kalian untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya," kata Bupati Surya mengakhiri pembicaraannya.

Sebelumnya, Ketua BM PAN Kabupaten Asahan Muhammad Hasbi, SE mengucapkan terima kasih atas penerimaan Bupati Asahan kepada mereka pada pagi hari ini.

"Tujuan audiensi ini untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang bapak Bupati Asahan untuk hadir pada pelantikan BM PAN Kabupaten Asahan Periode 2021-2026 yang direncanakan pada tanggal 16 Juli 2022," katanya.

Hadir dalam audensi itu, Kadisporapar Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel