Tahun Baru Islam, Jokowi: Semoga Bangsa Ini Peroleh Kekuatan Hijrah ke Arah Kemajuan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tahun Baru Islam, Jokowi: Semoga Bangsa Ini Peroleh Kekuatan Hijrah ke Arah Kemajuan

 

Tahun Baru Islam, Jokowi: Semoga Bangsa Ini Peroleh Kekuatan Hijrah ke Arah Kemajuan
Presiden Joko Widodo (Biro Pers)

JAKARTA, Infokepri.com  - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah yang jatuh pada Sabtu, 30 Juli 2022. Jokowi menitipkan sejumlah harapannya pada tahun baru Islam kali ini.

Jokowi berharap pada tahun baru Islam kali ini dapat diberikan keberkahan, baik dari segi kesehatan, maupun rezeki. Kepala negara juga berdoa agar bangsa Indonesia diberikan kekuatan dan kemampuan untuk hijrah lebih maju lagi.

"Kita memasuki tahun baru Islam, 1 Muharram 1444 Hijriyah, dengan segenap ikhtiar, harapan, dan doa, agar kita semua diberiNya keberkahan umur, rezeki, dan kesehatan," kata Jokowi dikutip dari akun resmi Twitternya, Sabtu (30/7/2022).

"Semoga bangsa ini peroleh kekuatan dan kemampuan untuk berhijrah ke arah kemajuan," sambungnya.

Ucapan dan harapan Jokowi melalui akun Twitter pribadinya mendapat banyak respon dari netizen. Hingga sore ini, cuitan Presiden sudah dilike oleh 2.024 pengguna akun Twitter.

Sementara yang meretweet, ada sebanyak 304 pengguna akun Twitter. Sedangkan yang memberikan komentar, ada sebanyak 236. Tapi, mayoritas netizen justru berkomentar soal masalah pemblokiran sejumlah platform oleh Kominfo (okezone.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel