Usai Menerima SK, Ketua DPC Partai Demokrat Lingga Langsung Memimpin Rapat Perdana - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Usai Menerima SK, Ketua DPC Partai Demokrat Lingga Langsung Memimpin Rapat Perdana

Usai Menerima SK, Ketua DPC Partai Demokrat Lingga Langsung Memimpin Rapat Perdana

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lingga Mudasir Zahid Didampingi Sekretaris DPC PD LinggaSuik Hiok Memimpin Rapat Perdana di di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Lingga, Dabo Singkep, Lingga pada Minggu (24/7/2022) (Fhoto : Ist)


LINGGA, Infokepri.com – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lingga Mudasir Zahid memimpin rapat guna membenahi pengurus mulai dari DPC,PAC hingga ke tingkat Ranting di 13 Kecamatan se-Kabupaten Lingga di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Lingga, Dabo Singkep, Lingga pada Minggu (24/7/2022) malam.

Rapat ini merupakan rapat perdana dilakukan Musdazir Zahid setelah dirinya menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat setelah terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lingga.

Mudasir Zahid yang akrab disapa Acin ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Lingga.

Turut hadir dalam rapat ini, Anggota DPRD Lingga Sui Hiok yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PD Lingga dan seluruh Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), pengurus Partai Demokrat di 13 Kecamatan Kabupaten Lingga,serta hadir juga para Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat yang akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun 2024 nanti.

“ Rapat perdana ini digelar untuk saling bertukar pikiran dan saling koordinasi antar pengurus DPC dan PAC Partai Demokrat Kabupaten Lingga, tujuannya agar antar pengurus partai selalu tetap kompak dan solid, guna membangun dan membesarkan kembali marwah Partai Demokrat di Kabupaten Lingga,” kata Mudasir Zahid mengawali sambutannya.

Ia menyebut nantinya pihaknya akan mendatangi ke 13 Kecamatan se-Kabupaten Lingga, dengan target agar diakhir Agustus 2022 semua persoalan kepengurusan serta simpatisan di 13 Kecamatan nantinya akan lahir para pengurus yang handal. Setidaknya ada 390 pengurus yang akan diaktifkan,” kata Mudasir Zahid.

Ia juga berpesan kepada seluruh jajaran pengurus yang hadir, baik yang berada di tingkat Desa, Kecamatan, maupun tingkat cabang serta semua caleg yang hadir. Di harapkan agar lebih fokus kepada program yang telah disepakati bersama. Jika program ini dapat berjalan dengan baik maka semua target yang direncanakan dapat tercapai dengan maksimal.

"Kita optimis dalam Pileg maupun Pilkada yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Partai Demokrat akan menjadi Partai pemenang di Kabupaten Lingga, baik ditingkat Legsilatif maupun calon Kepala Daerah yang diusung. Dan yang tak kalah pentingnya,besar tekad serta keyakinan kita untuk memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat sebagai Presiden Republik Indonesia,"ujarnya penuh semangat.

Sementara itu Anggota DPRD Lingga yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat, Sui Hiok dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya Mudasir Zahid sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lingga. Meskipun melewati banyak proses guna mendapatkan jabatan sebagai ketua DPC, namun dengan semangat serta niat yang tulus serta iklas guna kemajuan Partai, akhirnya apa yang diinginkan bisa tercapai.

"Atas perjuangan saudara kita Mudasir Zahid, yang telah mendapat amanah sebagai Ketua DPC, saya sangat berharap agar kita semakin semangat membesarkan nama Partai Demokrat di Kabupaten Lingga ini. Dari sekarang kita harus terus berbenah diri, saling komunikasi agar apa yang kita cita-citakan bisa tercapai,” katanya.

Ia menyebut dengan semangat serta kerja sama yang baik, dirinya yakin dan optimis ditahun 2024 nanti Partai Demokrat Kabupaten Lingga mendapatkan minimal 5 kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan datang, serta menjadikan Partai Demokrat sebagai Partai pemenang di Kabupaten Lingga ini. (rdk)

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel