Hadiri Perayaan HUT ke 24 Batam Pos, Rudi Harapkan Kerjasama Tetap Terjalin - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Perayaan HUT ke 24 Batam Pos, Rudi Harapkan Kerjasama Tetap Terjalin

Hadiri Perayaan HUT ke 24 Batam Pos, Rudi Harapkan Kerjasama Tetap Terjalin
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Memotong Kue Ulang Tahun Pada HUT ke 24 Batam Pos, Rabu (10/8/2022) ( Fhoto : Ist)



BATAM, Infokepri.com
- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 Batam Pos. Rudi didamping sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemko Batam dan BP Batam.

Dalam kesempatan itu, Rudi mendoakan agar Batam Pos dapat terus sukses dan menjadi salah satu media yang terus menjadi referensi masyarakat Kota Batam maupun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

"Atas nama Pemko Batam dan BP Batam. Saya ucapkan selamat Ulang Tahun Batam Pos ke 24," kata Rudi, Rabu (10/8/2022).

Rudi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada media-media yang ada di Batam khususnya Batam Pos yang selama ini telah mendukung Pemko Batam maupun BP Batam.

Menurutnya, kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat terus dilakukan. Pasalnya pihaknya akan sulit mewujudkan pembangunan tanpa ada dukungan dari wartawan atau media.

"Saya akui keberhasilan kami adalah keberhasilan kita semua. Kalau tidak diberitakan, maka masyarakat tidak akan tahu apa yang sudah kami lakukan," katanya.

Kemudian Rudi juga menegaskan bahwa pihaknya terbuka dengan semua kritikan,  pihaknya mengakui bahwa apa yang sudah dilakukan selama ini tentu masih ada kekurangan yang perlu terus diperbaiki.

"Media punya peranan yang sangat penting. Saya berharap kerjasama yang sudah baik dengan Pemko Batam dan BP Batam dapat terus terjalin," katanya.

Direktur Batam Pos, Anton Joy mengucapkan terima kasih kepada wali kota karena sudah berkesempatan untuk hadir ke kantor Batampos.

"Terima kasih atas dukungan selama on terhadap Batam Pos. Ke depan diharapkan kerja sama antara BP Batam, Pemerintah Kota Batam bersama Batam Pos bisa ditingkatkan," terangnya.

Dalam merayakan HUT Batam Pos yang ke 24 ini beberapa rangkaian kegiatan sudah digelar. Hari ini kegiatan dibuka dengan berjualan koran di beberapa titik. Setelah ini ada beberapa kegiatan yang rencana akan bersamaan dengan perayaan HUT BP Batam.

Joy berharap Batam bisa pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, termasuk media di Kota Batam, serta perekonomian yang saat ini mulai bangkit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel