Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Disambut dengan Tradisi Adat Melayu dan Pedang Pora - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Disambut dengan Tradisi Adat Melayu dan Pedang Pora

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Disambut dengan Tradisi Adat Melayu dan Pedang Pora
Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Lya Fadli Agus Dikalungkan Bunga di Mapolres Lingga, Jumat (12/08/2022) (Fhoto : Ist)


LINGGA, Infokepri.com – Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Lya Fadli Agus disambut dengan adat Melayu dan Pedang Pora oleh personil Polres Lingga di Mapolres Lingga, Jumat (12/08/2022).

Penyambutan Kapolres Lingga ini dihadiri Wakapolres Lingga Kompol Karyono, S.H., Pejabat Utama Polres Lingga, personil Polres Lingga, ASN Polres Lingga dan diikuti oleh anggota Bhayangkari Cabang Lingga.

“ Tradisi penyambutan ini dilaksanakan setiap pergantian Kapolres Lingga untuk memperkenalkan adat dan budaya Melayu di Kabupaten Lingga,” kata Kasihumas Polres Lingga AKP Hasbi Lubis

Ia menyebut penyambutan Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Lya Fadli Agus dimulai dari pintu gerbang masuk Mapolres Lingga dengan melakukan pengalungan bunga kepada Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. dan pemberian bunga kepada Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Lya Fadli Agus.



 

“ Setelah itu dilanjutkan dengan persembahan pencak silat serta diiringi kompang," tutur AKP Hasbi Lubis

Setelah itu, Kapolres Lingga beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lingga disambut dengan pedang pora oleh personil perwira Polres Lingga dan dilanjutkan bersalaman dengan barisan personil Polres Lingga sampai dengan lobby gedung utama Polres Lingga.

”Sesampai di depan lobby gedung utama Polres Lingga Kapolres Lingga bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga disambut dengan tarian persembahan kemudian masuk ke  gedung utama Polres Lingga, " jelas AKP Hasbi Lubis

Kegiatan penyambutan diakhiri dengan sesi foto bersama dengan seluruh anggota yang terlibat dalam tradisi penyambutan Kapolres Lingga bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga di depan gedung utama Polres Lingga.


(Hms/ Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel