Kapolres Karimun Terima Audensi Panitia Musda VI KNPI Kabupaten Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Karimun Terima Audensi Panitia Musda VI KNPI Kabupaten Karimun

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H saat menerima Audensi Panitia Musda VI KNPI Kabupaten Karimun di ruang kerjanya di Mapolres Karimun, Jumat (5/8/2022) (Fhoto : James)


KARIMUN, Infokepri.com
– Panitia Musda VI KNPI Kabupaten Karimun melakukan audiensi yang diterima Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H di ruang kerjanya di Mapolres Karimun, Jumat (5/8/2022).

Dalam audensi itu, Ketua Panitia Musda ke VI KNPI Kabupaten Karimun  M. Sabri didampingi oleh Sekretaris KNPI Edo Syahputra dan Sekretaris Panitia Daut Solihin, menyampaikan bahwa peran pemuda dalam mengawal pembangunan dan menjaga Kamtibmas, sudah saatnya untuk disinergikan sehingga KNPI sebagai tempat berhimpunnya OKP dapat menjadi wadah pemersatu Pemuda.

Ia menyampaikan bahwa pada hari Sabtu (6/8/2022) akan diadakan pemilihan ketua yang baru periode 2022 – 2025.

“ Semoga dalam Pemilihan Ketua KNPI yang baru, dapat berjalan dengan aman dan tertib, sehingga dapat terpilih ketua yang benar-benar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga ke depannya KNPI akan menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Sekretaris KNPI Kabupaten Karimun Edo Syahputra menambahkan, kepengurusan KNPI  kurang lebih sebanyak 105 orang, dan ada 20 Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Karimun yang tergabung dalam wadah kepengurusan  KNPI.

“KNPI merupakan organisasi besar dan sebagai wadah Pemuda dari berbagai unsur seperti : mahasiswa, akademisi, birokrasi, sayap partai politik, sayap ormas, unsur pers, dan lainnya, untuk itu audiensi ini sangat penting dilakukan,” ungkap M. Sabri.

Ia menyebut KNPI sangat mendukung program-program Polres Karimun salah satu program yang dibentuk oleh Kapolri yaitu Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan)

“Kami siap mendukung program-program Kepolisian salah satunya Presisi, artinya dengan audensi ini KNPI siap bersinergis dengan Polres Karimun agar pemuda sadar hukum,” kata dia.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H mengatakan pihaknya sangat mendukung program DPD KNPI Kabupaten Karimun, sebagai sinergitas antara Polri dan KNPI di wilayah Kabupaten Karimun.

(Mes)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel