Kapolres Lingga Berikan Arahan Dalam Melaksanakan Kedinasan Saat Memimpin Apel Pertama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kapolres Lingga Berikan Arahan Dalam Melaksanakan Kedinasan Saat Memimpin Apel Pertama

Kapolres Lingga Berikan Arahan Dalam Melaksanakan Kedinasan Saat Memimpin Apel Pertama

 

Kapolres Lingga Berikan Arahan Dalam Melaksanakan Kedinasan Saat Memimpin Apel Pertama
Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H saat memimpin Apel Pertama di Lapangan apel Mapolres Lingga, Senin (15/08/2022) (Fhoto : Ist)

LINGGA, Infokepri.com - Pimpin Apel pertama Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. langsung memberikan arahan dalam  melaksanakan kedinasan kepada personil Polres Lingga  selama dalam kepimpinannya sebagai Kapolres Lingga di Lapangan apel Mapolres Lingga, Senin (15/08/2022)

Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Lingga Kompol Karyono, S.H., Pejabat Utama Polres Lingga, personil Polres Lingga, ASN Polres Lingga dan diikuti oleh personil Polsek Singkep Barat dan Polsek Dabo Singkep.

Dalam kegiatan apel tersebut Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tradisi penyambutan kedatangannya bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lingga di Mapolres Lingga dan kehadiran personil Polres Lingga pada apel pagi ini.

Adapun arahan Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus kepada personil menyampaikan bahwa, Personil Polres Lingga diharapkan dapat mewujudkan lingkungan yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Kabupaten Lingga karena kita bersentuhan langsung atau berhadapan langsung dengan masyarakat.

Dalam melaksanakan dinas supaya mengacu pada nilai-nilai agama dan mempedomani aturan-aturan kepolisian serta dapat bekerja sama dalam menjalankan Polres Lingga ini walaupun kasat atau perwiranya sedang tidak berada ditempat pelaksanaan tugas tetap berjalan ” tutur Kapolres.

“Dengan Motto saya dalam menjalankan kedinasan di Polres Lingga yaitu berilmu, amanah, proaktif dan bersahabat (BERMARTABAT) dapat menjadikan sebagai motivasi semangat bagi anggota Polres Lingga dalam menjalankan dinas di Kabupaten Lingga ini” jelas Kapolres

Adanya motto BERMARTABAT diharapkan personil Polres Lingga dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab, disiplin, beriman dan peduli." tegasnya. (Hms/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel