Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Ini Pesan yang Disampaikan Bupati Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Ini Pesan yang Disampaikan Bupati Karimun

Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Ini Pesan yang Disampaikan Bupati Karimun
Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si Saat Memimpin Upacara Peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI di Panggung Putri Kemuning Coastal Area, Rabu (17/8/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan RI yang digelar di Panggung Putri Kemuning Coastal Area, Rabu (17/8/2022).

Polres Karimun menjadi panitia pelaksanaan upacara peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI ini yang mengusung thema “ Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”

Upacara ini dihadiri Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H., beserta Forkopimda Kabupaten Karimun, perwakilan TNI, Polri, instansi vertikal Karimun, Organisasi Masyarakat dan Veteran/Purnawirawan/Warakauri se-Kabupaten Karimun.

Dalam sambutannya Bupati Karimun mengharapkan agar seluruh masyarakat Kabupaten Karimun tetap berpegang teguh pada nilai-nilai toleransi, Bhinneka Tunggal Ika, gotong royong, Pancasila dalam bermasyarakat dan bernegara.


Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Ini Pesan yang Disampaikan Bupati Karimun
“ Kami mengharapkan seluruh elemen masyarakat untuk bergandengan tangan, bahu membahu, meningkatkan silaturahmi serta menumbuhkan rasa kekeluargaan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Karimun,” katanya.

Dikesempatan itu, Bupati Karimun juga menyampaikan tentang pertumbuhan ekonomi dan penurunan angka kemiskinan serta tingkat pengangguran yang juga mengalami penurunan.

Usai upacara Bupati bersama Forkopimda Karimun langsung menuju ke Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun untuk mengikuti detik-detik proklamasi dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo secara daring di Gedung Nasional. (Mes)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel