Cuaca Sedang Ekstrim, Babinsa Edi Priono Himbau Nelayan Agar Selalu Berhati-Hati Saat Melaut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Cuaca Sedang Ekstrim, Babinsa Edi Priono Himbau Nelayan Agar Selalu Berhati-Hati Saat Melaut

Cuaca Sedang Ekstrim, Babinsa Edi Priono Himbau Nelayan Agar Selalu Berhati-Hati Saat Melaut

Babinsa Desa Pengadah Serda Edi Priono, saat memberikan arahan kepada nelayan.di Jalan Semitan, Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (24/09/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Pengadah Serda Edi Priono, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Jalan Semitan, Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (24/09/2022).

"Selain monitoring wilayah binaan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan hubungan keakraban sehingga tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan," ujar Edi Priono

Kali ini Serda Edi Priono melakukan komunikasi sosial dengan warga yang kesehariannya sebagai nelayan.

Seiring dengan perkembangan cuaca saat ini  begitu ekstrim dengan curah hujan yang tinggi disertai dengan angin kencang, ia mengimbau para nelayan untuk tetap waspada apabila hendak melaut.

Selain itu, ia juga mengajak para nelayan dan warga lainnya setiap melakukan aktifitas agar tetap menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan.

Tidak lupa ia mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah guna menghindari penularan Covid-19 walau saat ini sudah melandai.

"Kita tidak boleh lengah dan abai, mari kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan sehingga kita terhindar dari berbagai penyakit," tuturnya. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel